Koningininnacht

cihuuuiii, bentar lagi libur,,,
weekend nih hari Queen’s Day yang bahasa belandanya Konningindedag yang jatuhnya tgl 30 april..
It’s the same like my father’s bday šŸ™‚

Sebernanya ini bukan tanggal lahirnya Ratu Beatrix, ini tanggal lahirnya Ratu Yuliana, nyokapnya,cuma karena dia lahir bulan januari dan winter, jd dia tetap keep tgl emaknya biar cuacanya enak buat semua orang:)
-senang ya jadi Ratu bisa seenaknya gitu,haha-

Jadi mulai ntar malam gue ke Utrecht ngerayain koningininnacht trus besok ke Asmterdam bareng yang lainnya..
Biasanya pas Koningininnacht and Koningindedag mereka jualan rommelmarkt, barang2 second tp masih bagus dan harganya muraaaaaaaaah abis dan benar2 masih Ok…
biasanya banyak anak kecil jualan maenan2 lama yg masih bagus, hebat ya, mereka diajarin berdagang dr kecil, orang tuanya cuma liatin tetap aja yg jualan anknya, cihuuuiii:)

Advertisements

2 thoughts on “Koningininnacht

  1. ahah disini juga queen nya punya official birthday pas summer najis! seenak2 lu aja..kmrn gw juga nemuin anak kecial jualan di depan rumahnya gitu.. barangnya pink semua! gw kira mereka tuh lagi main.. tapi kok di trotoar situu, ternyata jualan, hihihave fun strid

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s