Mr. Buble

akhirnya sodara2 gue nemu juga tiket michael buble seharga 42, 90 euro (nyaris 50e), tp di pinggiran pagar doang…ya seperti pepatah ada uang ada barang, begitulah dengan harga tiket buble ini,huhuhu…
masalahnya udah cuma dipinggiran pagar yg otomatis jauh nya amit2 dari dia, concert itu juga berlangsung di hari rabu, yg notabenenya gue kamis pagi musti siaga karena F gak ada yang jaga, jadi sepertinya gue memang harus memupuskan harapan gue buat nonton michael buble, kec dia mau mindahin tempatnya dari ujung belanda itu ke MOORDRECHT…
salah satu alasan kenapa gue tergila2 sama buble, disamping gue emang cinta mati sama lagu home nya dia, gue juga suka banget sm mukanya yg funny dan menyenangkan abis…
lu bisa liat di video ini, trus lu liat muka dia deh abis dia nyanyi country trs pindah ke mellow, ada tampang dia yg funny tp memikat dan buat gue jatuh cinta abis sama dia..
love you buble^^

Leave a comment