random stuff

akhir2 ini gue agak stress memikirkan 3,5 bulanlagi gue bakal balik indo..
what will I do after this??
how I can survive?
gue punya beberapa plan seh, kayalanjut lagi ke ausie or belagiie.. gue seh prefer ausie, pingin aja kesana, cuma gue gak yakin sama surat2nya ne.. ato belagiie dan klo belagiie seh gampang buat kesana, masalahnya, gue nya seh yang mau gak mau:(
kalau gue lanjut lagi, gue pergi setahun lagi, trus gue bakal jauh dr indo lagi setahun, gue bakal kangen indo tepatnya gue bakal kangen sama masakannya, gue bakal kangen sama panasnya (klo dingin kaya sekarang yang minus dan snowing terus tiap hari dan gak ada matahari), gue bakal kangen sama family gue dan roger pastinya…
ya gue udah LDR setahun, dia seh masih asyik2 aja gue pergi lagi buat setahun lagi, kemaren2 seh dia cuma sempet ngomong kalau mau pergi lagi awal tahun aja, disini dulu setengah tahun, tapi pas kemaren gue ngomong lagi, dia bilang ya udah, okt aja, lama2 juga di Indo gak ada kerjaan bosen, mana dia juga up country yang berarti 2 minggu di jakarta 2 minggu ke luar kota, dan gue pasti bakal bosen dan sendirian…(ne orang plin plan juga ya,huuhuhuhuuhuhu)
ya pokoknya intinya sampe sekarang gue masih gak tau musti kemana tp niat gue tetep bakal pergi lagi setahun…
do you have any idea??

btw, gue mau nonton concert MICHAEL BUBLE, di south netherlands seh, lumayan jauh, cuma kan gue pikir gpp kalau harga tiketnya seperti yang temen gue bilang yaitu 50e, worth it lah bwt michael buble, masalahnya pas gue cek di link itu DUA RATUS EURO saudara2, mana yang 50e nya???mana???huhuhuhuhuhu, saya mw menangiss sedih,,.,ada kah yang mau membelikan tiket??
jangan ngasih ide minta ke roger, krn gue bisa tau kata2nya persis, pasti dia bilang,”udahlah neng, nonton di youtube aja, gratis, sendirian, bisa meresapi lagu2nya, kan youtube kamu kencang, daripada buang2 duit, mending buat nabung jalan2 ntar”.. fyi aja, gue emg ada rencana jln2 rame2 ke sing sama KL sama tmn2 gue sama roger juga, ntr pas birthday gw, gue rencana pas cuma nth kenapa dpt tiket murahnya segitu, jd ya gue bakal merencanakan 2nd birthday gue di LN, tp baru rencana, so mudah2an jd, mari berdoa teman2 yang pergi bareng gw, biar rencana kita berjalan lancar,,

ya intinya, gue gak bisa merengek ke dia deh, jadi plis siapapun yang membaca blogs ini dan tergerak menyumbangkan 200euro buat saya, saya akan sangat berterimakasih dan berdoa utk kebahagiaan lahir batin anda..ongkos ke sananya saya tanggung sendiri juga gpp kq:P
“Mr. Buble, plis berdoa supaya lu bisa ketemu gue pas lu concert di belanda”,hahahahahaha:P

 

3 thoughts on “random stuff

  1. good luck strid, smoga abis ini tuhan menunjukan jalanNya, hehe..SODARA SODARA YANG MAU NYUMBANG KE GW JUGA BOLEH LEBIH MURAH KIRA2 £100 SAHAJA. MARI MARI…mr. buble i love you too!

  2. maap ya ga ikutan soal nyumbangnyumbang komen aja da..hahahm..life is choicemichi wa jibun de erande, koukai wa shinaiartinya..jalan itu kita pilih sendiri & no regretpray a lot & ask your heart what you want..apa yg org butuhkan blm tentu sama dengan yg kita butuhkan & apa yg org lakukan tak harus kita lakukan ^^sangat membantu kan? LOLkalo kamu mikir hidup kamu desperado maka hidup kamu akan desperadokalo kamu positif thinking about your future, there are hundreds ways to Roma :)ganbatte!

Leave a Reply

