Rasa Takut

IMG_0112

Semenjak kejadian yang gue ceritain disini kemarin, gue jadi punya perasaan parno. Kadang gue ngerasa lebay banget seh, tapi beneran sekarang, setiap jalan kaki, karena gue tinggal di daerah pemukiman dan deket kampus, jadi jalan kecil, pada mepet-mepet, secara otomatis klo gue jalan trus ada yang mendekat, gue refleks langsung nyilangin tangan nutupin badan. Dan gak sampai disitu aja seh, sekarang gue kalau jalan, trus misalnya ngeliat orang agak gimana aja, bawaanya parno banget. Pulang jam 9 malam aja sendirian, padahal rame, gue udah mulai gak tenang, trus tadi malam nih, gue kan tinggal sendirian ya, nah abis mandi, baru jam 7 lah, gue keluar buat jemur handuk, jemuran persis depan kamar, nah ada yang nganter makanan ke kamar lain, tp masih di lorong kamar gue, trus pas gue keluar, gue sempet denger orang yang nganter makanannya ngomong kalau dia selalu anter makanan ke kamar itu, dan si yang buka pintu bilang dia gak pesen. Si yang anter makanan ngeliatin gue, tp bukan sekali liat, bener2 kaya diliatin gitu, luamayan lama. Itu gue parno banget, lebay seh gue, gue sampe mikir penghuni kamar itu orang lama koq, koq bisa salah anter, apa cuma mau liat2 isi kostan apa gimana, duhhhh gue jadi berburuk sangka, maafkan ya. Tapi keparnoan gue meningkat terus rasanya, setiap ada motor dari depan sama dari belakang, gue langsung deg-degan, nutupin badan, jalan di trotoar, gue selalu nyilangin tangan sambil kaya megang tas. Ahhh, gue gak tau deh, gue masih beneran takuuut banget, masih kebayang jelas, pas gue jalan itu motor puter balik trus langsung megang gue 😦

Gue cuma mau ngomong seh, buat siapapun yang baca dan kalau anda adalah salah satu dari yang “sakit” begitu, please berobat. Anda sakit, anda mencari kepuasan dengan cara kaya gitu, tapi kitaaa, kita itu gak tau apa-apa, kita gak berhubungan sama anda, kita gak kenal anda, tapi kita jadi akibat dan ngerasain rasa gak enak, rasa takut dalam waktu yang lama. COba bayangkan kalau hal itu terjadi sama keluarga anda, ibu anda, kakak atau adik cewek anda.

22 thoughts on “Rasa Takut

  1. um, kayaknya yg suka ngelakuin begituan otaknya gak bakal doyan baca trid. krn kl doyan baca, pola pikirnya kebentuk ya dan gak bakal ngelakuin yg rendahan kayak yg dilakuin ke kamu 🙂 . yg penting skrg, kamunya trid. kasian jdnya kamu tuh smp trauma gitu. apa gak ada kemungkinan cari tempat baru trid ?! spy kamu jg tenang. tp kl gak memungkinkan, hati2x ya trid. nanti kl kejadian lg, efeknya bs lebih parah ke kamu 😦

    • iaa Mba, yg bisa aku lakuin ya sekarang lbh waspada aja, dan sebisa mungkin aku ngindar jalan sendiri. Susah sh, soalnya kan aku tinggal sendiri, jdnya malah bikin aku repot sendiri… Sama2 waspada ya buat Mba juga.

  2. I’m so sorry for what had happened to you Mbak Astrid dan semoga pelakunya diberi balasan setimpal. Mereka emang sakit dan perlu pertolongan. Dan menurut saya kewaspadaan yang meningkat tajam ga pernah ada ruginya kok Mbak. 🙂

Leave a Reply

