#dietmayo hari kelima

Memasuki hari kelima, antara berasa sama gak berasa 😛 Gak berasa udah 5 hari aja, berasa masih 8 hari menuju haha..

Anyway, dengan adanya tiap pagi si mas kurir nganterin menu gue, anak-anak kantor pada penasaran, dan akhirnya udah 3 orang yang bakal daftar #dietmayo ini buat batch berikutnnya, tanggal 7 September. Gue menyemangati mereka juga seperti sekarang gue disemangati sama orang-orang kalau gue bisa bertahan sampai akhir.

Pagi ini sarapannya apel yang bisa dijuice tanpa gula pastinya atau dimakan gitu aja. Gue pilih makan gitu aja. Trus banyak minum air lemon seharian. Hari ini makanannya menarik banget.

Menu Lunch

Menu Lunch

Lunchnya ada spaghetti pake keju gitu, tawar tapi eatable lah haha. Trus sayurnya ada buncis sama kornet sama strawberry. Enak dan ngenyangin, itu yang penting hehe. Gue kenyang banget sampe waktu makan malam

Menu Dinner

Menu Dinner

Dinnernya itu ada ikan yang enaaaaakkk banget 😀 Sauce nya juga gue suka banget. Gue berharap semoga makanannya terus enak gini. Btw, gue juga baru tau dari temen gue kalau nanti hari ketujuh bakal gak ada makan malamnya. Memang seperti itu, dan ketika gue browsing emang bener, jadi hari ke 7 nanti, kita cuma makan siang aja.

Doakan semoga gue terus bisa melewati 8 hari lagi, tanpa cheating, tetep semangat mencapai badan ideal *olahraga lagi* *plank lagi*

9 thoughts on “#dietmayo hari kelima

  1. Asik yaa menunya ada spaghetti.. 🙂 Btw, sama kayak aku kemarin diet mayo. Temen2 di kantor pada penasaran menu aku apaan. Jadi kalo kurirnya udah dateng, langsung deh aku dikerubutin buat lihat menu makan siangku hari itu isinya apaan hehehe

      • Aku bisa turun banyak banget karena badanku emang banyak lemak dan airnya, Astrid. Makanya begitu ikutan diet mayo, kempes deh itu dimana-mana hehehe. Kamu udah kelar diet mayonya? Berhasil turun berapa kg?

          • Sempat naik dikit nih Astrid. Apalagi kalo abis makan. Aku makan dikit aja naiknya bisa sampe 1 kg. Pas besok paginya bab, turun lagi sih. Sekarang aku makan biasa aja tapi cuma makan siang doang. Trus pagi-pagi minum perasan lemon pake air hangat. Gak sarapan lagi sampe makan siang. Ngemil-ngemil dikit masih ada sih tapi gak banyak. Soalnya kalo kebanyakan makan dikit aja langsung berasa begah perutnya.

Leave a Reply

