Long way to sleep

20140605-025127-10287451.jpg

It’s 2.43 am and i still awake.
Lamaaa banget gak posting, tiba-tiba malah pingin ngepost nya tengah malam.

Udah melakukan segala cara buat tidur sampe akhirnya ngajakin Jan ngobrol bentar, denger lagu mellow, sampe gelapin kamar tetep pikiran terang benderang, padahal mata lelah nya bukan main. Kayanya ini karena terlalu banyak yang dipikirin >.<

Kalau kalian pada ngapain kalau gak bisa tidur?

Advertisements

26 thoughts on “Long way to sleep

  1. Aku klo malam jarang sekali ga bisa tidur…… Klo siang sih emg sulit tidur meski capek dan ya krn klo siang byk pikiran: mesti gini gitu– ngapain aja, kerjain pesanan, ngajar, dll.

  2. Hai Astrid salam kenal, silent reader ni šŸ˜€
    Fotonya bagus deh, serasi sekali šŸ™‚
    Kalo aku ga bisa tidur, biasa cuma guling2 di tempat tidur sambil merem šŸ˜›

  3. Aku gampang banget tidurnya, tapi pernah stress dan gak bisa tidur, hasilnya ngebayangin domba dan ngitung-ngitung domba. Ternyata teori ngitung domba itu gak beneran bisa bantu tidur.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s