Liburan

Liburan :D

Liburan 😀

 

Ya ampun postingannya udah kangen liburan aja, padahal pas Februari itu gue liburannya poool 2,5 minggu sendiri hahaha..

Tapi emang kehidupan pasca liburan, selalu berat. Udahlah abis libur, balik kerja lagi, bangun pagi lagi, kekasih jauh lagi *ditabokin rame-rame*, dan balik ke rutinitas lagii >.<

Gue sama Jan itu tipikal liburannya sama, yang leha-leha nyantai tanpa diburu-buru schedule, tipe pemalas banget deh pokoknya hahaha. Kemarin itu yang Februari kita jalan-jalan, pas 5 hari pertama di Singapur sama Kualalumpur, kita keseeeel banget, ujung2nya jadi sering berantem, kecapean dan dia masih agak jetlag. Makanya pas sampe di Bali berasa surga bangetttt, kita seneng banget deh rasanya pas nyampe di bali, bangun siang, leha2 di pinggir kolam renang, sorean gitu pas mau makan malem baru keluar cari makan trus ngumpul sama Ike sama Vincent duduk2 ngobrol, ntar baliknya malem banget, tidur besokannya gitu lagi, nikmat gak tuhh idup gitu hahaha.

Pas kemarin kita di Medan 3 hari, karena dia nya juga sakit, kita stay aja gitu di hotel dan menurut gue, lamaan gue di hotel daripada jalan2 keliling Medan. Dan itu nikmat banget idupnya, bangun siang, turun sarapan, mana sarapannya enak dan lengkap lagi, trus abis sarapan biasa kita ngobrol di pinggir kolam sambil ngomongin liatin orang, abis itu naik, nonton, ngobrol-ngobrol atau tidur lagi, bangun sore, trus turun lagi ke kolam renang sampai waktu dinner. Pertama kita makan ke Tip Top, trus besokannya makan di resto hotel. Coba yaa, mau dari sarapan sampai dinner di hotel aja hahahaha.

Pas di Gili Trawangan juga gitu idupnya, bangun siang, sarapan, jalan-jalan, makan es krim, massage, balik hotel, keluar sore, snorkeling, balik mandi, makan malam trus muter2 aja gitu.

Pas liburan abis, Jan baliknya minggu malem yang berarti senin pagi nya gue horror banget kan itu, dan betapa kangennya gue sama liburan. Postingan iseng ini juga gue tulis di tengah kemumetan Jumat gue dan berharap cepet2 datang waktunya liburan lagi hahaha.. Eh tapi mungkin kalau gue liburannya bukan di Indo *gayaaaaa* *dilempar orang2 yang baca* :P, gue gak semalas ini kali ya, secara kadang kalau kaya di Bali gitu yang panas siangnya menyengat ngat, suka males sama sakit kepala kalau mau jalan..

Kalau kalian tipe liburannya gimana seh? Ada yang lebih males dari tipe gue gak? hahaha