Couple and Fighting

Image

Bukaaann, bukan gue yang berantem 😀

Gue tiba-tiba pingin ngebahas soal ini gara-gara gue abis ngalamin kejadian aneh nan unik di kostan.

Jadi ceritanya hari Senin malam gue tidurnya lumayan cepet jam 10, dimana itu bukan jam tidur gue, biasa gue nungguin Jan buat balik kantor dl, ngobrol dulu baru gue tidur, cuma karena hari itu dia baliknya malem dari kantor, dan jam gue udah lewat tengah malem jadi gue tinggal tidur aja. Nah karena kecepetan tidur, gue kebangun beberapa kali, dan gue inget itu gue kebangun jam setengah 1 gara-gara sebelah kamar gue cewek cowok teriak-teriak.

Gue tau mereka pacaran, karena yang ngekost itu cowo berdua, dan lately emang ceweknya suka dateng, gue suka ketemu pas keluar. Trus abis mereka teriak2 yang gue pikir mereka lagi ngobrol seru, mereka puter lagu tuh, kenceeeng banget sambil tetep teriak-teriak, gue rasanya pingin pasang petasan cina biar diem >.< Gue pikir bentar lagi ada tetangga lain yang negur kalau gak ya gue bakal ketukin lah, udah tengah malem kali.

Gak lama musik berhenti, mereka tetap teriak-teriak dan gue bisa denger lebih jelas. Mereka BERANTEM aja gitu dan anj**g2an berdua, seriusssssss… Jadi yang gue tangkep itu pembicaraannya kaya gini :

Cewe : gue udah gak tahan

Cowo : gue juga nj**g!! Lu main pukul, gue bisa lebih kasar

Cewe : lu tuh ya gak ada otak *sambil nangis*

Cowo : gue udah bilangin berkali-kali buat masuk, lu cuma masuk keluar gak jelas, gue bisa lebih kasarrrr!!

Dannn lain-lain yang gak sepenuhnya lagi bisa gue tangkep. Sepotong-sepotong lagi yang gue tangkep cewe nya mukulin cowo nya gitu berkali-kali, terus cewe nya gak mau denger pas cowo nya ngomong.

Agak ngeri seh gue kalau denger couple berantem kaya gitu, Gue gak tau awalnya yang salah siapa dan gue nulis bukan untuk menjudge mereka, siapa gue yang ucuk2 gak ngerti apa2. Cuma kalau itu posisi gue dan ketika gue punya masalah sama pasangan, gue akan cenderung diem dulu, bilang kalau gue kesel trus abis itu diem sejenak, tenang dulu dan baru diomongin, hampir selalu begitu. Menurut gue ketika sama-sama lagi “panas” yang ada ya kejadian di atas, caci maki berdua, emosiii daaaaaannn akibat paling parah adalah kekerasan. Kalau cewe mukul cowo mah seberapa lah kekuatannnya, kalau kebalikannya, bukannya cewe yang rugi ya?

Gue ngebahas ini juga sama beberapa temen cowo gue dan semua sepakat, cewe yang anggun itu adalah cewe yang bisa menempatkan diri even ketika berantem, Seemosi apapun cewe, tetep harus bisa mengendalikan jangan sampai jadi teriak-teriakan dan balas-balasan ngamuk gitu, Kurang lebih gue setuju seh sama pendapat itu. Gak ada solusi bukan buat masalah kita kalau misalnya kita berdua jadi nya malah emosian gitu dan ngeluarin kata-kata gak enak?

Kalau pendapat kalian gimana? Kalian tipe yang kalau lagi ada masalah dan berantem gitu, nyelesainnya gimana seh?

41 thoughts on “Couple and Fighting

  1. Ngeri amat sih mukul mukul segala…aku kayaknya tipe marah yg diem dan untungnya sih ga pernah berantem heboh kayak tetangga kost kamu ya, ih amit amit. Bikin malu hahaha! Aku sama suami kalo marah malah ngebahas dan gak pernah yg sewot sewot ga jelas, udah tua lagi, buang2 energi lol.

  2. Aku ama pasangan biasanya milih diem dulu,,nenangin diri udah gitu besoknya baru diomongin bareng-bareng dengan kepala dingin. Kalau lagi panas mah ga akan bener soalnya

  3. Dulu, waktu masih berpasangan, biasanya gw diem dulu. Pas udah agak ademan, baru deh ngomong apa yang bikin gw dan dia nggak suka. Ya jujur-jujuran aja. Diem nggak sampai seharian, abis itu biasa lagi. Hehe 🙂

  4. Untungnya disini ada “jam tenang” mulai jam 10 malam ga boleh lagi bikin ribut, klo tetangga merasa terganggu bisa telp polisi 😀 . Klo mau berantem atau selesaikan masalah baiknya jangan tengah malam lah soalnya otak dan badan sudah cape hehe.

  5. Aduh mbak koq ngeri banget sih berantemnya itu?? Aku kalau lagi nggak enakan sama suami, paling diam saja sampai reda. Nggak pernah lah sampai keluar kata2 kebun binatang 😦

  6. Kalo lagi kesel ke baginda raja, aku manyun dulu yang lamaaaaa, merepetnya belakangan! Huahaha…
    Ya abis, pengennya kan dengan aku diam beliau tahu, kalo istrinya marah, ya kaaaan? Tet tot! Salah! Seringnya beliau nyangka aku diem karena lagi capek. Zzzzzz….
    Kalo liat orang baru tahap pacaran tapi berantemnya udah saling teriak2 dan maki2 (apalagi smp main fisik), aku kok rada pesimis dgn kondisi mereka kalo nanti udah merit, ya?

    • hahahaha, ceweee biasa gitu Mba, aku juga suka gituuuu 😛 Pinginnya mereka tau dengan kita diem, tapi koq ya gakk ya ternyata hahaha,,, Iaa mba, beneeerr banget, yg sayang kan cewe nya klo gitu yaa 😦

  7. Tetangga guwe atas pernah berkelahi heboh sampai banting-bantingan pecah belah. Guwe lapor satpam. Sekarang kerjaannya bercinta dan suaranya tempat tidur menghantam tembok kedengeran sampai bawah. Aduh…….

  8. hai, mb.. salam kenal ya.. udah lama jadi silent reader, dan sekarang jadi pengen ikut komen. 😛

    klo aku termasuk yg klo kesel, diem dulu. dengan niat mulia, nanti klo emosinya reda, baru ngajak omong baik2. tapi kenyataannya, tetep aja pas ngebahasnya biasanya tetep ada nangis2nya. walaupun bukan yg histeris. dan habis selesai dibahas itu, juga masih perlu beberapa waktu buat diem lg, sampe bisa kembali seperti biasa. hehe..

    dan biasanya juga, selama rentang waktu aku diem2 itu, suamiku juga gak ngajak bahas apa2. bukan karena dia tau aku sedang berusaha menenangkan diri, tapi karena dia gak tau dan gak merasa ada sesuatu yg harus dibahas. haha..

    • Haiii salam kenal jugaa Mba :).
      Hahaha kadang gitu yaa, cowo itu suka gak ngerti diem nya cewe, jd makanya kudu diomongin :D.
      Iaa aku jg suka gt, pst adalah nangis2 pas dibahas, tp plg gak emosinya gak meledak2 😀

  9. Anger management bukan hanya untuk perempuan aja, lelaki juga. Kebayang kalo pasangan ini menikah dan nantinya punya anak, apakah mereka tetep akan eksplosif berantemnya?

  10. Masih pacaran aja begitu apalagi kl udh nikah ntaaaar???! Gak kebayang deh, tapi dl adekku pernah jd korban dicekik dan dilempar salah satu pacar teman kosnya loh, pdhl adekku gak ikut apa2. Ngeri! Sampe nyaris ke kantor polisi juga tuh kasusnya

  11. Kalo lagi berantem dan emosian gitu better emang jangan ngomong apa2 deh, kalo ngomong pasti hal negatif mulu yang keluar *ngaca* haha, mending nenangin diri, atau kontrol diri masing2 deh ya. Cuma emang ujung2nya tingkat kedewasaan si couple juga yang menentukan 😀

  12. wih…pertengkarannya serem ya….
    kalau menurutku, emang yang harusnya ngerem itu yang cewek, karena cowok itu kan cenderung kasar ya menurutku…. kalau dipanasin terus bisa meledak…
    bukan masalah menang gak menang ya… tapi namanya juga hubungan 2 kepala 2 jiwa…. gak cocok itu pasti ada, berselisih itu pasti…. tapi kalau sama2 panas, bisa ancur dong.
    dan itu…ceweknya suka mukul ya…. coba kalau dipukul sama cowoknya… haduuuh…. bisa tambah berabe

Leave a Reply

