“Expired” Cerita Liburan

Image

Ya ampunnn, gue sadar diri ini adalah postingan expired. Udah zaman mau chinese new year dan gue baru posting Natalan πŸ˜€ Ini adalah kemalasan yang gue alami karena gue pulang kampung. Setelah gue alamin ya dua minggu itu gak lama ternyata, dipotong dengan natal yang sudah 3 hari sendiri dan tahun baru yang sudah 2 hari sendiri. Belum bonyok mau nya klo jalan-jalan semua harus ikut, trus ada beberapa tamu juga yang berkunjung jadi liburan tahun ini berlalu sangaaat cepat (ehh, kapan liburan berlalu lama yaa? :P)

Jadi ceritanya natal tahun ini itu adalah natal pertama kita sekeluarga di rumah baru yang rata. Sebelumnya bertahun-tahun kita itu tinggalnya di rumah toko (ruko) 3 lantai yang mikir mau naik aja cape banget πŸ˜€ Nah karena udah gak kuat juga kali ya akhirnya bonyok gue mutusin buat pindah ke rumah rata dan sekalian ada Oma gue yang biasanya tinggal di Manado sekarang bareng di Pekanbaru, bonyok gue mutusin tanggal 25 kita ngundang makan-makan keluarga dekat. Yang diundang cuma tante gue sekeluarga, temen kerja bokap gue yang deket banget, pendeta kita sekeluarga sama beberapa temen gue dan temen adek gue.

Gambar di atas itu gambar makanan yang disiapin nyokap gue, banyakan makanan itu chinese food gitu, trus tante gue bawain cake yang gede dan enak dan gue sama nyokap pake baju kembaran πŸ˜€ Itu iseng seh murni, pas gue ke mangga dua nyari dress eh nemu yang ada ukuran S dan L nya, trus tiba-tiba kepikiran kembaran, ya udah gue beliin deh buat nyokap juga πŸ˜€

Overall, acara di rumah gue berlangsung seru, ramee dan banyak makanannnnnnnnn hahaha. asli lah itu, diet gue hancur lebur berantakan dan terlupakan πŸ˜€

Image

Happy New Year from Us πŸ˜€ Semoga tahun 2014 semakin lebih baik lagi buat kita, aminnn πŸ™‚

Di selang-selang acara natal sama tahun baru yang gue habiskan sama keluarga, kita juga sempat ke Siak. Jadi Siak itu adalah kabupaten kaya yang berjarak +/- 3 jam dari Pekanbaru, banyak perkebunan sawitnya di sana dan emang ke sana juga buat ke kantor sama ke pabrik kelapa sawit. Seru banget ngeliatin pabrik kelapa sawit, cuma gak bisa ngambil gambar dari dekat, jadinya gue gak bisa foto-foto, soalnya mesin-mesin besarnya lagi jalan semua.

Sebelum gue balik ke jakarta hari Minggu, hari Sabtu malemnya gue janjian ketemu sama Lia, blogger juga. Awalnya bingung mau ketemu di mana, kalau di mall lagi ya sama aja di Jakarta malah lebih kece, trus dia suggest buat ketemu di satu kafe yang lumayan terkenal dan baru buka. Gue ke sana agak telat sama adek gue. Dia juga pas mau ngumpul sama temen-temennnya di situ, gue mojok berduaan sama Lia hihihi.

Seruuu banget anaknya, kita ngobrol soal Pekanbaru, soal SMA kita yang ternyata sama trus pacarnya datang dan ternyata pacarnya itu punya toko cake yang pernah gue icip-icip pas pulang natal tahun lalu. Temen-temen gue juga ternyata beberapa temennya Lia dan cowoknya pas kuliah di Bandung. Langsung berasa dunia sempittt πŸ˜€ Gue juga dibawaian rainbow cake in jar sama mereka, enakkkkkk, makasih yaaa πŸ˜€ Semoga next time bisa ketemu-ketemu lagi sama blogger2 lain πŸ˜€

Image

Sekarang gue udah balik ke Jakarta lagi, dengan beberapa wishes gue pas tahun baru-an kemarin. Salah dua nya itu gue pingin cari kerjaan baru dan hubungan gue sama Jan bisa lebih baik ke depannya, aminnn.

Walaupun postingan cerita gue agak basi, tapi gak basi kan kalau gue ngucapin sekarang “happy New year. Semoga semua doa dan harapan kita di tahun ini terkabul, aminnn” Β πŸ˜€

 

Advertisements

30 thoughts on ““Expired” Cerita Liburan

  1. Happy New Year Astrid, belom basi kok!
    asli gak ngeh dari atas baca pulang kampung, aku kebayangnya di manado,,,eh tnyta di pekanbaru….
    aminnnn…semoga wishesnya terkabul πŸ˜€

  2. Hikss.. Kebalik dungs qt Strid πŸ˜€ Kalo mo kembaran ma emak gw.. Gw XL mak gw M..huhuhu..

    Owh iya yah, gw malah belum ceritain soal Natalan haiyahh.. Judulmu aja Expired, gw jamuran kali yah? hahaha :p

    • Happy new year juga Mba πŸ™‚ Iaa Mba, menggendut rame2 namanya hehehe. Iaa, soalnya ternyata temen mainnya sama, sekolahnya sama trus banyak ngomongin Pekanbaru juga πŸ˜€

  3. happy new year Astriid x) Chinese New Year 31 januari ini bukan? temen aku disini lg heboh belanja baju wrna merah. aplgi ddukung musim diskon gedhe2-an. makin gila belanja deh doi :p

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s