Random (1)

Image

Seminggu kemarin gue habiskan bersama adik teroto ono gue :P. Jadi ceritanya selama tiga tahun terakhir, kita tuh ketemunya cuma setahun sekali, pas natalan, dia dateng dari Manado ke Jakarta dulu seminggu atau lebih dikit trus baru deh dia ke Pekanbaru ke bonyok kita, ntar gue nyusul klo udah mulai libur kantor πŸ˜€

Tahun ini dia dateng ke Jakarta tanggal 7, setelah melewati kejadian yang gue ceritain disini, mendaratlah dia dengan sempurna di tanah ibu kota ini dengan beberapa rencana kaya shopping misalnya :P. Sejak gue bawa dia ke Mangga dua tahun lalu, asli nih anak ketagihan, hahahaha. Dia demennnn banget ke sana buat belanja, barangnya murah meriah dan bagus πŸ˜›

Foto yang di atas itu foto hari pertama kita. Kita makan ke Seroeni di Plaza Senayan. Gue doyaaaan banget sama resto ini, enakkk dan harganya okeee koq. Sayang gue gak foto-fotoin makanannya 😦 Tapi kalau butuh tempat makan Indo yang gak tradisional tapi gak western2 amat, boleh nih tempat di coba πŸ™‚

Minggu nya kita ke Mangga dua kan, sesuai rencana. Nah, gue mau cerita nih. Pas gue masuk ke satu toko, tiba-tiba Mba nya teriak trus bilang ke temannya “Haaaa? Ini siapa yang belanja 14.700.000?” Sambil liatin kertas debitan bank BCA. Trus dia ngomong lagi sambil panik “Duhhh, gue salah debit kayanya, belanja si ibu yang tadi harusnya 147.000 gue debit 14.700.000. Trus gue harus gimana?” Dia sama temennya sama2 bingung, gak tau harus hubungin siapa, karena gak tau kan siapa yang belanja. Gue pas denger itu rada kaget dan mikir, koq yang tandatangan kertas debit atau yang belanja gak perhatiin ya berapa yang di debitkan. Β Asli seremmmm banget dan sekalian pelajaran buat kita dan buat siapa aja yang baca ini, kalau belanja dan pakai kartu, diperhatiin kertas yang ditandatangani.

Trus selama seminggu ini, diet gak makan nasi gue yang udah 2 bulan gue jalanin, gagal total, gara2nya ada adik gue, ya beli makan enak, nyobain resto enak. Enak sesaat pas ngaca, sedih lagiii hahahah.. Belum gue dibawain paniki sama lobak dari Manado. Buat yang belum tau, paniki itu kelelawar yang dimasak bumbu Manado gitu deh, rasanyaaa??? Jangan tanyaaaaaa, enaaaaaaaakkk gilaaa πŸ˜›

Foto yang dibawah ini pas kita lagi nyobain Churreria di Grand Indonesia. Churros gitu trus dipakein coklat, ahhhhh enak bangettt. Makanan dari Spanyol seh kalau gue baca menu nya.

Image

Anyway, maafkan saya ya, adanya foto narsis tp gak ada foto makanan atau pemandangan πŸ˜›

Semua mal-mal isinya udah penuh dengan hiasan natal, lagu-lagu dimana-mana udah natalan, bikin hati rasanya udah rumaaaah banget πŸ˜€ Hari ini, dua hari terakhir sebelum mengakhiri kerja gue di tahun 2013 ini, rasanya udah gak sabar mau pulang kampung dan liburan 2 minggu full sampai tanggal 5 January.

Ehh penasaran, buat yang mau natalan atau akhir tahun, udah pada punya rencana yang oke belum?

Advertisements

30 thoughts on “Random (1)

  1. Alamak bener2 random hahaha yg 14 juta anjritt banget ikutan panik :))
    Terus jd ikut2an kepengen makan di seroeni hu hu huu lagi sakau makanan indo euy πŸ™‚
    Btw happy holiday dear…xx

    • hahaha, ia randommm abis ceritanya πŸ˜›
      Iaa mba, abis itu, aku aja kepikiran, kasian orang yg punya uang, 14 juta gedeeee bgt..
      Seroeni enakk kan Mba? aku doyan bangettt hehehe
      Makasih Mba, happy holiday juga πŸ™‚

  2. Guwe kalau belanja selalu teliti ngelihatin bon satu-satu dan ngeliatin barangnya satu-satu, apalagi kalau makanan. Kebiasaan. Tapi itu parah banget salahnya.

    Anyway, saya tahun ini terdampar di Jakarta, nggak jadi pulang ke kampung mertua untuk merayakan natal. Padahal dapat banyak extra holiday dari tanggal 23 December.

    Happy Holidays!

    • Ahhh sayang bangettt,,, kenapa gak jd pulang kampung Mba? Liburnya 2 mingguan juga ya?
      Ia penting Mba, aku pernah kejadian di resto, pelayannya dr awal ngomong kertasnya abis, tp koq tb2 harganya gak masuk akal, tau nya aku ttp ngotot minta dicatat, kelebihan 95 ribu ajaaaa >.<

  3. aduh ikutan panik deh itu yang 14jt. pas orangnya notice gimanaa itu yaa nyesek bangettt.. Eh paniki itu enak yah kak astrid? Ishhh manado palsu gini aku gak pernah cobain paniki huahahah..

    • Iaa, cuma ribet pasti ngurus ke bank,hati2 banget yaaa. bisa salah 0 nya sampe banyak bgt >.< hehehe,…Enakkkkkkkkkkk, ahhh aku sukaaa… kamu musti makan itu br dibilang org manado πŸ˜›

  4. Mungkin krn belanja sedikit jadi si ibu ga perhatikan slipnya, klo sdh sadar terima tagihan dia bakalan balik lah ke tokonya, cuma ribet kan urusannya dg bank.
    Aku natalan ga pulang, sdh 3 tahun sdh spt lagunya bang toyib πŸ˜† .

  5. Kalo kamu nggak cerita ini adekmu, aku pasti udah langsung teriak: cowokmu cakeeeeppp, Trid! Hihihi… Btw, kalian beda berapa tahun, sih? Nampak akrab sekaliiiii… πŸ™‚
    Aduh, aku ikutan yg bagian ke-debit 14 jeti itu. Kok bisa yaaaa, orangnya nggak ngeh? Bener bangetttt, ini buat pelajaran kita biar lebih hati2…
    Selamat liburan ya, Astrid.. have fun, dear! πŸ™‚

    • Hahaah makasihhh mbaa *mewakili adik aku* :D. Bedanya cuma 2 tahun Mba, kalo kata orang cina, shio gede nya ketemu hihihih.. Gakkk ngeh, sampe sore itu seh belum ada komplain kayanya mba.
      Makasihhh mba, happy holiday juga ya mba, walaupuun cuma tanggal merahh *ditujes* hahaha

    • Iaa Mba, udah gede plus jauh makanya akur, dulu mah pas kecil ribut mulu hehehe. Nahh itu dia mba, kayanya prosesnya ribet lagi dehh, aku gak tau kelanjutannya gimana sh.,
      Merry Christmas and happy holiday Mba ❀

  6. Hi astrid, salam kenal ya
    widihhh 14 juta ya??
    gw rasa itu mbak2 penjaga tokonya ga bisa tidur samppe urusanitu beres…hikssss….
    ohhh paniki itu kelelawar toh. baru tau. Btw, gw penggemar makanan manado tapi yang halal2nya aja sihhh πŸ™‚

  7. abis belanja kena debit 14 jt gak ngerasa ?? ah orang kayaaah,,,, hehehe sampe rumah apa gak stress itu yah ?
    btw itu adek? pas potong rambut itu cakepan deh , masih jomblo? *halaaah*

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s