Random (1)

Image

Seminggu kemarin gue habiskan bersama adik teroto ono gue :P. Jadi ceritanya selama tiga tahun terakhir, kita tuh ketemunya cuma setahun sekali, pas natalan, dia dateng dari Manado ke Jakarta dulu seminggu atau lebih dikit trus baru deh dia ke Pekanbaru ke bonyok kita, ntar gue nyusul klo udah mulai libur kantor πŸ˜€

Tahun ini dia dateng ke Jakarta tanggal 7, setelah melewati kejadian yang gue ceritain disini, mendaratlah dia dengan sempurna di tanah ibu kota ini dengan beberapa rencana kaya shopping misalnya :P. Sejak gue bawa dia ke Mangga dua tahun lalu, asli nih anak ketagihan, hahahaha. Dia demennnn banget ke sana buat belanja, barangnya murah meriah dan bagus πŸ˜›

Foto yang di atas itu foto hari pertama kita. Kita makan ke Seroeni di Plaza Senayan. Gue doyaaaan banget sama resto ini, enakkk dan harganya okeee koq. Sayang gue gak foto-fotoin makanannya 😦 Tapi kalau butuh tempat makan Indo yang gak tradisional tapi gak western2 amat, boleh nih tempat di coba πŸ™‚

Minggu nya kita ke Mangga dua kan, sesuai rencana. Nah, gue mau cerita nih. Pas gue masuk ke satu toko, tiba-tiba Mba nya teriak trus bilang ke temannya “Haaaa? Ini siapa yang belanja 14.700.000?” Sambil liatin kertas debitan bank BCA. Trus dia ngomong lagi sambil panik “Duhhh, gue salah debit kayanya, belanja si ibu yang tadi harusnya 147.000 gue debit 14.700.000. Trus gue harus gimana?” Dia sama temennya sama2 bingung, gak tau harus hubungin siapa, karena gak tau kan siapa yang belanja. Gue pas denger itu rada kaget dan mikir, koq yang tandatangan kertas debit atau yang belanja gak perhatiin ya berapa yang di debitkan. Β Asli seremmmm banget dan sekalian pelajaran buat kita dan buat siapa aja yang baca ini, kalau belanja dan pakai kartu, diperhatiin kertas yang ditandatangani.

Trus selama seminggu ini, diet gak makan nasi gue yang udah 2 bulan gue jalanin, gagal total, gara2nya ada adik gue, ya beli makan enak, nyobain resto enak. Enak sesaat pas ngaca, sedih lagiii hahahah.. Belum gue dibawain paniki sama lobak dari Manado. Buat yang belum tau, paniki itu kelelawar yang dimasak bumbu Manado gitu deh, rasanyaaa??? Jangan tanyaaaaaa, enaaaaaaaakkk gilaaa πŸ˜›

Foto yang dibawah ini pas kita lagi nyobain Churreria di Grand Indonesia. Churros gitu trus dipakein coklat, ahhhhh enak bangettt. Makanan dari Spanyol seh kalau gue baca menu nya.

Image

Anyway, maafkan saya ya, adanya foto narsis tp gak ada foto makanan atau pemandangan πŸ˜›

Semua mal-mal isinya udah penuh dengan hiasan natal, lagu-lagu dimana-mana udah natalan, bikin hati rasanya udah rumaaaah banget πŸ˜€ Hari ini, dua hari terakhir sebelum mengakhiri kerja gue di tahun 2013 ini, rasanya udah gak sabar mau pulang kampung dan liburan 2 minggu full sampai tanggal 5 January.

Ehh penasaran, buat yang mau natalan atau akhir tahun, udah pada punya rencana yang oke belum?