It’s ALMOST Christmas

Image

Ia seh, masih 1,5 bulan lagi, tapi rasa hati ini sudah tak tahannn… Bentar lagi Christmas, yang berarti pulang kampung, ketemu nyokap bokap dan adik gue, makan-makan, kumpul-kumpul, liburan kantor dua minggu ++ (baca : plusplus) dan perbaikan gizi. Ahhhh, menyenangkannnn 😀

Semenjak merantau jauh dari orang tua, berarti banget saat pulang kampung begini sekali setahun (kadang-kadang dua kali kalo libur lebih dari seminggu pas lebaran). Bokap nyokap gue manjain anak-anaknya luar biasa, apalagi adik gue yang ketemu bokap nyokap gue cuma setahun sekali 😀 (Ini mah enak di anak, gak enak di bokap nyokap gue yaa :P)

Semakin tak sabar rasanya menunggu bulan depan, menunggu liburan dan menunggu natal,

Please December, come faster ❤

Advertisements

38 thoughts on “It’s ALMOST Christmas

      • tuker2an kado dong haha. kalo ama temen2 deket aku di sby sebelum mereka mudik pasti kita ada acara tuker2an kado + makan2. di rumah ortu angkat (karena yg ibunya kristen) kita makan2 + tuker2an kado juga trus biasanya dilanjutin nonton atau keruntelan di kamarnya rame2 buat cerita2, ahh jadi rindu haha. trus bantuin masak2 (aku gak pernah deng hihihi). Taon ini kalo jadi berangkat dengan Matt pasti lebih seru kayaknya. aduhh semoga terkabul deh perginya

        • keruntelan apa ya Mba?hahahaha.. Bantuin masak nya gakk, makannya iaaa ya hihihihi… Tuker2an kado emang seru banget, moment paling seruuuuu 😀 Mudah-mudahan jadi ya Mba, biar bisa White Christmas 🙂 Rencanannya berapa lama?

  1. asik astrid mudik nih! 🙂 iya nih disini juga udah semarak dengan lampu – lampu khas natal. walaupun aku muslim tp udah 7 tahun ini ngerayain natal bareng suami & mertua juga temen2..asik juga jadi banyak hari raya nya…makan makaaannn!

  2. ‘triddddddd, pulang kemana ? jangan lupa teng-tengannya ya … jatah christmas gift para pengunjung blog mu dibawa juga ya 😀

  3. Aku suka natal, wlopun ga natalan tp keluarga nyokap natalan semua, jadi klo natalan bisa kumpul2 sama sodara2 yg tinggalnya jauh2 trs bisa manjain perut sama masakan2 menado plusssssssss kuker nya tante2 gw itu enaknya yahudddd hehehe

  4. Aku juga udah nggak sabar natal. Nggak ngerayain sih tapi kebagian kebahagiaannya juga. Sahabat deketku 4 orang kan ngerayain, ditambah keluarga Mamiku. Maaak, kebayang makanan enak, kue-kue, ketemu sodara terus bisa ikut minta salam tempel, haha 😆 😆

  5. Gw nggak ngerayain Natal, tapi selalu seneng kalo Natal tiba. Karena liburnya jadi panjang hahaha.. Sama satu lagi, sahabat yang ngerayain selalu ngundang buat Christmas lunch atau dinner di rumahnya. Biarpun ‘beda’, tapi kebersamaannya ada banget 😆

    • Mauuuuuuuuuu… Ikut boleh gak Mba? *udah telat yaaa* hehehe…
      Katanya pasar malamnya German emang paling bagus ya? Sayang waktu dulu gak ke sana yaaa, tp pasti ngences pingin belanjaaa deh hehehe…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s