Jatuh dari rak

Jadi ceritanya kemarin malem, gue beli pewangi ac, soalnya seinget gue yang terakhir udah lama banget gue gak ganti, pasti udah abis. Dengan heroiknya gue mau ganti sendiri lah kan, naiklah gue ke rak yang gue beli di carefour seharga 70.000 yang 3 laci. Gue sesaat lupa berat badan gue tuh cuma 30 kg kali ya dan baru jg 30 detik setengah kaki ngegantung, gubrraaaaakkk, itu ancur loh rak nya,hahaha 😁😁😭😭

Kaki gue luka kena paku nya gitu, lumayan perih, tangan gue juga sama kaki sebelahnya agak kebentur. Haduhhh, gue kesel sendiri dengan kebodohan gue 😪😪
Jadilah gue beli rak baru yang sama persis, tapi yang deket aja sama kostan gue, tapi karena kata dia dollar sekarang 11 ribu, jd rak nya naik jadi 110.000 😖. Ya udahlah, gue juga mikir pasti harganya bakal lebih mahal dari carefour, cuma kalau bayangin ongkos gue kesana trus waktu, ya udahlah, toh beda dikit plus di carefour, kalau kita minta mereka yang rangkai-in rak nya bayar lagi 35 ribu apa 25 ribu gitu, lupa – lupa inget gue.

Abis itu gue langsung bersiin lukanya sama kasih minyak tawon sambil agak meringis-meringis nahan emosi + sakit + kesel 😛

Ini nih penampakan luka sama rak gue

20130827-222815.jpg

20130827-222829.jpg

6 thoughts on “Jatuh dari rak

  1. Haha, makasihhh loh kalimat terakhirnya, menenangkan hati banget pas liat luka di kaki 😛

    Katanya tukang jualnya, kalo bahan rak gitu kena air dikit langsung keropos banget, jadi emang klo rak murah yang beli nya di carefour gitu seh, udah di setting gak berumur panjang, biar bisa beli terus beli terus kali yaa 😛

Leave a Reply

