Movie Review – LOST

Gue kan maniak serial. serial barat yang berbau pembunuhan, detektif, kriminal, gitu-gitu deh, asal jangan setan aja, asli mungkin gue bisa pindah nebeng tidur di kamar Marcel :S

Gue kalau pensiun ntar mau buka rental dvd serial barat gue aja deh 😛

Aniwei, gue mau bahas Lost nih. Ini referensi Ike, karena gue udah gak ada film lagi. Gue tau ini film jadul banget, dvd nya aja masih yang A,B,C gitu, tipe zaman dulu yang keluarnya nunggu per 2 episode, jadi banyak deh tapi isinya cuma dikit, cape gantinya per 80 menitttt :S

ini ceritanya tentang satu pesawat Flight 815 dari Sydney ke Los Angeles. Trus pesawatnya crash dan jatuh di satu pulau. Hanya ada beberapa orang yang selamat. Nah mulai ceritanya bergulir gimana mereka bertahan hidup. Ada yang sebelumnya penjahat, dokter, sampai yang sebelumnya menang lotere. Setiap kejadian pasti ada hubungannya sama kehidupan mereka sebelumnya. dan setiap hal yang terjadi, ternyata itu tanpa disengaja, walaupun kecil itu tuh mereka pernah ada hubungan sebelumnya (maksudnya sebelum jatuh di pulau itu).

Gue pas nonton ini jadi menyadari, mungkin sebernanya kadang-kadang banyak hal kecil yang gue missed di sekitar gue soalnya terlalu pointing sama hal gede, pada gitu gak seh? gak tau deh, apa gue doang berasa gitu 😛

Gue baru sampe di season 2, konfliknya masih bergulir. Ini drama seh, jadi kadang-kadang agak lambat, cuma penuh misteri gitu, jadi penasaran deh.

Buat yang doyang serial dan doyan misteri, bisa di coba. Dokternya cakeeeepp, jadi nilai tambah tambahhh *eyelashes*

Image

Pemain Utamanya nih, tapi terusnya banyak yang mati 😦

Image

Tuhh, ahey kan bisa bikinian disamping pesawat yang jatuhhh 😛 Tapi sayang, shannon meninggal, si adeknya yg cakep gila, yg jadi Demon di Vampire Diaries juga meninggal. Yang cakep emang cepet menghadap ya?? :S

Image

Ini yang pertama banget diceritain 🙂

Kalau penasaran, ditonton deh, bagus koq filmnya, jadi tau klo *amit-amit-amit-amit* kedampar, jadi tau survive nya gimana 🙂 Sekali lagi *amit-amit*

Leave a Reply

