Post 101

Post gue yang ke 101 ini di sahkan dengan pindahnya gue ke WordPress 😀

Sebelumnya gue selalu nulis di blogspot dan itupun sejak awal tahun gue private-in. Trus iseng gue tadi nyari yang postingan bisa di protected, nemu, tapi bisanya di wordpress doang, trus gue juga iseng nyari cara mindahin isi blogs ke wordpress dan nemu juga 😀 yang paling menyenangkan adalah semua itu gampang dilakuinnnn 😀 Yang gak enak itu internetnya bikin emosi, gue nyari themes aja sampe mau begok duluuu, tapi akhirnya terbayarkan semua,hihihi..

Cuma satu lagi deh, pas gue copy isi blogs gue yang ke-import itu cuma published post doang ya? yang draft gak, padahal gue juga punya banyak draft. 😦

Mudah-mudahan setelah ini gue akan rajin menulis lagi walaupun isinya gak sebagus yang lain, yang suka gue baca pas blogwalking 🙂

See you in another story 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s