After Holiday – efek

Liburannn gue udah selesaii…

Cepet banget kalau ngomongin soal liburan. Dua minggu gue berlalu dan sekarang tinggal nunggu liburan Juli 😀 Padahal masih kaya kemarin ngomongin soal liburan Manado, soal galau mau kesana atau gak, dan sekarang udah kerja lagi aja >.<

Cerita soal liburan ke Manado, jadi nya tanggal 30 hari Selasa tuh mama duluan datang, hari kamis nya ke Mangga dua shopping2 sedikit, trus papa juga datang kamis dan Jumat pagi-pagi kita ke Manado. Sampai Manado jam 2 apa jam 3 waktu Manado gitu, dijemput sama Gabril sama Pingkan. Trus ke rumah Oma, makaaaaannn… 😀
Soalnya laper gila dari pagi belom makan… Di sana cuma ada Ou sa sama istrinya Om gue sama Oma. Trs abis makan, kita ke rumah Ci Cu, mandi, dan siap2 soalnya malemnya mau ke rumah Titin, dia buat acara makan2 gitu. Sambil nunggu Thesia, kita makan2 lagi di rumah Oma. Kloter nya Thesia datang lumayan rame, Thesia sama papa mamanya sama Ko Adi dan istrinya. Trus yg muda2 ke rumah Titin sambil jemput Inggrid dulu. Makan2 di rumah Titin lumayan enakkkk, menyenangkan deh makan makanan Manadoooo (sambil nulis ini sambil bayangin penuh kelaperan :P)

Sabtunya pagi kita semua pergi makan Tinutuan di Wakeke. Jadi itu emang pusat makan2 disana, trs Marcel sama David juga udah datang. Abis makan kita jalan2 ke mall, yaaaa mall manado, gak bisa expect anything seh, jadinya cuma muter2 aja liat2. Abis itu sorean Ci Zara, suaminya sama Audrey datang. Audrey lucuuu banget, masih kelas 5 SD tapi ngomongnya kaya orang gede.
Trs malemnya kita makan deh ke City Extra.

Minggu ini nih acara puncaknya. Ulang Tahun OMa. Buat ini lah, semua anak-anaknya datang ngumpul di Manado, merayakan acara nya Oma. Acaranya malam, di restoran Monalisa. Sooooo happy, semuanya ngumpul, kecuali Ou Dietje sekeluarga. Semuanya datang, merayakan dan gembiraaaa 😀

Senin itu hari terakhir beberapa orang, termasuk gue, karena Selasa pagi gue udah balik Jakarta sama Thesia, Marcel dan papa nya. Senin itu beberapa orang ke Bunaken, sedangkan rombongan gue, bokap nyokap sama rombongan Thesia dan keluarga melakukan acara kunjungan kenegaraan ke beberapa keluarga 😀 Klo gue sama bokap nyokap itu ke rumah keluarga nyokap yang udah tua dan sakit-sakitan. Kasian deh, kita ketemu satu orang, namanya Ku Ki. Ahhh, dulu waktu gue masih kecil, gue inget banget mereka baikkkk banget sama keluarga gue dan sekarang dia udah sakit, terakhir dia ketabrak dan udah tidur aja di rumah gak bisa ngapa2in dan suaranya ilang, dia gak bisa ngomong lagi, padahal dia dokter dulu 😦 Sedihhh banget, tapi anak2nya baik bangettt, dulu masih kecil2, sekarang seh udah gede2 anaknya 🙂
Abis itu ke beberapa keluarga trus malemnya mengakhiri liburan, kita diundang makan sama Kong Ku Tian. Makanannya khas manado banget termasuk perut ikannnnn, ahhh yummy…

Selasa subuh kita berempat balik dan gue langsung kerja. kebayang gak cape dan ngantuknya kaya apa, sampe hari ini gue masih berasa lemes dan lesuuu banget 😦

Bonyok gue juga udah balik sabtu kemarin, wikend ini gue mau tidur sampe bego kayanya deh,hehee…

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s