my wednesday

minggu2 depan bakal jadi minggu yang lumayan sibuk sekaligus menyedihkan.
minggu depan ou von sekeluarga bakal dateng buat kondangan kak eka, abis itu minggu ulang tahun nya Keianna dan meritannya Ko Benk terus abis itu Ike ke belanda.
Time flies so fast buat gue.

oya kemaren gue ke mangdu bareng Ike, belanja2 sampe kere terus ngobaruol2, terus balik janjian skype sama G. gue salah lagi itung different time nya,zzzz..
janjian tuh jam 11 nya G, gue pkr jam 5 gue, eh tau nya jam 4 dunk, G email gue, dia bilang ini udah 11.15 tapi lu gak OL, gue langsung ngibaruit ke atas dirumah Ike, terus online. Ike lama lagi laptop nya, akhirnya jam 11.45 nya dia baru bisa OL, tp dia bilang mereka mau lunch dulu krn F already at table. ya udh 15-20 menit kemudian kita mulai skype. Internet dia error gitu pula, parah deh..
trus akhirnya bisa liat gue dan gue bisa liat mereka.
ada si F yg udah gede bangettttttttttttttt, gue kangen banget sama dia. pas dia liat gue, dia langsung ngomoooooooooong panjang, dan dia selalu senyum ketawa, gak pernah gak ketawa.
so happy sambil bawa boneka bear nya, terus gue juga kenalan sama Maya, yg bareng sama Xaf nya. Xaf seh gak kenal gue, pas gue balik emaknya baru aja hamil.
sempet ngobaruol2 gue ngapain aja sekarang. mereka mau holiday ke germany dr jumat seh sampe minggu, long wikend doang.
trus gue sempet tanya soal Oma Brandt, dia bilang sekarang emang keadaannya a bit weird gak ada Opa terus udah gitu udh pada mau tidur siang kan F sama Xaf, terus kita bilang ntr kita arrange waktu lain lg deh buat ngobrol sama mereka.
terus F nya di bilang, ksh dikke kus, terus dia mendekat ke layar hp nya trus cium gitu lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt, heheheheheh…
dia lucuuuuuuuuuuuuuu, aku merindukannya setengah mati 😦
trus malemnya gue sama Ike had a special dinner at Ritz Carlton Kuningan. lekker eaten. gue sama Ike sampe gak bisa berhenti ngunyah, asli enak bangettttt.
malemnya pulang dengan penuh kelelahan.

 

Leave a Reply

