twentfiveyearsold part III

Twenty five years old part III itu jatuh hari jumat..
Niat banget ya besokannya, dengan segala taktik nya Angga, Febri, Ning, Saul dkk mereka berhasil gebukin gue pake cola, fanta, jus mangga, sirsak, kopi, tepung dan ntah apalah itu,huhuhuhu..
Gilaaa ya, parahhh bangettt…
Dengan segala persiapan pula, Ning udh bawain baju ganti dan baju dalemnya,ckckck…
Udah th gue basah2an mandii, geli bgt deh, bau mangga banget..
Gue mandinya lama bgt udahannya..
It was fun 😀

Kemarin hari sabtu gue ke salon seharian, manjain diri trs malemnya jalan sama Ning..

Minggu abis gereja gue nonton sama Ike, trs dinner sama Ike, Franco-Yenny n Aa..
Soooo fun, ketawa, ngetawain masa lalu, ngetawain hal2 bodoo termasuk maboknya Ike :p

That was sooo fun, my twentyfiveyearsold celebration..
Semuanya seneng 😀

Leave a Reply

