twentyfiveyearsold part II

twenty five years old part two.

Jadi bagian 2 nya dimulai dariiii kejutekan semua orang ke gue, ya mereka nyalamin gue seh happy birthday, semua team gue, tapii gitu lah, apalaig Angga.

Udah gitu gue dipanggil buat review kerjaan, kan emang lg minggu evaluasi kerjaan.

Sampai didalem seh biasa aja, awalnya biasa aja, ngasih nilai juga satu-satu, nol, jelek deh pokoknya.

sambil dimarah2in, trus akhir2nya mulai deh kata2nya tajammmm, dalem trus sampai marah2 gitulah daaaann saya sudah mau menangis, tiba2 ketika saya setengah mati menahan airmata, ning dan yang lain masuk sambil bawa cake dan nyanyiiiii…………

nangis seh akhirnya ke ning tapi gak semuanya liat, jd gue muter badan trus nangis gak jelas gitu..

semuanya nyanyi sama kasih kado dress gitu..

terharuuuu…

thats my twenty five years old part two..

still waiting if theres any part after this??

Leave a Reply

