Home Sweet Home

i miss my home, i miss “home food”

gue udah dari kuliah tinggal ngekost, jauh dari bokap nyokap gue dan belajar buat hidup sendiri.
pas SMA seh gue mikir betapa enaknya gue ntar sendirian, gue bebas, gue mau ngapain aja, pokoknya gak sabar deh menanti kebebasan gue..

dan akhirnya pas 2004 gue ke jakarta deh sendirian, ngekost..
sebulan dua bulan pertama bahagia sama kebebasan gue, tapi lama2 gue merindukan untuk pulang..
karena pekanbaru bukan kota yang dekat yang lu bisa balik tiap weekend, jadinya gue cuma bisa balik dua kali setahun, setiap akhir semester.

gue suka iri sama temen2 gue yang rumahnya barengan, pulang kuliah dimasakin makanan sama nyokapnya, ngobrol2 soal kuliah,kayanya begitu enak ya..
apalgi pas kerja, pas cape pulang ke rumah, ada masakan nyokap nunggu, trus ngobrol2 kerjaan sama bokap nyokap, kayanya begitu indaaaahh…

dulu mikir kalau enak ngekost, mau makan apa aja bisa beli, tapi udah lama berasa makanan rumah adalah yang terenak, gak ada lawannya deh makanan rumah:)
kalau ngobrol, ya gue seh termasuk rutin nelpon nyokap bokap gue, termasuk rajin terima nelpon atau sms mereka, cuma kan beda aja telp sama langsung ketemu..

aniwei, gue nulis bukan buat ngeluh gue sendirian disini atau gue ngeluh sama hidup gue, banyak orang yang gak bisa menikmati apa yang gue punya dan nikmati sekarang, tapi gue cuma mau bilang gak ada tempat yang lebih baik dari home deh..
tempat dimana kita bisa jadi diri kita sendiri dan selalu menerima kita apa adanya 🙂

miss you home 🙂

Leave a Reply

