http://astridtumewu.tumblr.com/

gue mulai addicted dengan tumblr, gara2 nya gue gak ada kerjaan dikantor, riset lagi fieldwork semua, waiting for my own holiday dan kebosanan melanda, akhirnya gue iseng buat tumblr..
gilda ngajarin gue dikit, trus ya udah coba2 deh gue buat tumblr nya..
jadiii deh, link tumblr gue klik disini

btw, gue ngerasa butuh sedikit privasi buat semua acc gue, ntah itu twitter, blogs, bbm, ym, msn ataupun tumblr gue.. or at least i want one secret place for tell everything what i want..
mungkin gue harus ngikutin jejak lu gil 🙂

One thought on “http://astridtumewu.tumblr.com/

  1. eh iya gw lupa, gw blm follow lu deh kayaknya.. skrg di follow deh hehe..iya dong kaya gw aja strid di protect jangan sampe ada bitch2 yang men-stalker hehe

Leave a Reply

