almost holiday

Counting down buat liburan, senengg nya…
4 hari bakal outing bareng teman2 sekantor gue ke bali..
Tadinya gara2 jatuh gue, gue agak ragu buat pergi..
Seperti biasa, papa selalu aja wanti2 buat sehat dl, liburan gampang, trs kantor gue juga jadinya ragu, cuma gue sayang kalo gak pergi..
Next year blm tentu ada outing, belum tentu gue masih kerja disini, masih banyak ‘belum tentu’ yang bisa terjadi, jadi gue niatin buat pergi..
Palingan ntar gue bawa obat sakit kepala banyakan x.. Soalnya semenjak gue sakit gue gampang banget buat sakit kepala, dan gue agak terganggu sehh 😦

Anyway, welcome holiday, can’t wait to enjoy 🙂

Leave a Reply

