my day

Ngeblog ditengah2 rutinitas kantor, ditengah2 lalu lalang orang kesana kemari buat gue jadi kadang bingung mau nulis apa, cuma krn gak tau juga mau ngapain, jd ya ngeblog, hahaha…

hal yang paling sering gue lakuin saat jam kantor itu adalah buka2 Tumblr orang..
gue suka banget liatin Tumblr daripada blog walking sekarang, karena kata2 sama gambarnya kadang bisa di buat dp bb ato suka gue share sama Franco, trs akhir2 ne Ike juga suka minta katanya buat nambah getar2 di Belanda ntar *cihuiii neng* :p

Jam 11 pagi di hari Jumat, belum mengerjakan sedikitpun tugas kantor yang harus gue selesain, malahan gue tumblr-an dr tadi dan end up di nulis blogs ini sekarang 😀

counting down buat liburan, buat nonton dvd, buat skype sama Gilda, buat bangun siang dan tdr tengah malam, buat makan seenak perut, buat mandi sehari sekali klo gak kemana2 😛

ya sudahlah, gue harus lebih giat nih berusaha…

back to work and see you later 🙂

Leave a Reply

