update

just update my last news, hehehe…

so far gue sangat menikmati kerjaan gue yang baru seminggu ini seh, yah lingkungannya enak, anak2nya asyik2 banget, cuma jauh aja, tp gue seh barengan sm Ko Rikki – kokonya Retha – jadi ya udahlah klo masalah jarak,hehe…

Selama seminggu ini jadi gue kerjaannya tuh belajar media planner nya, belajar cara buat laporannya juga, nah kadang gue masih suka bingung bacanya 😦
Selain itu kerjaan gue ya bbman sambil dengerin Ipod gue *bermutu bgt kerjaan gue*

Oya, cesan melahirkan selasa kemarin, anaknya namanya Keianna Janson 🙂
gue belum kesana seh, pdhl gue dah janji mau dateng dr hari pertama, tp sampe sekarang belum dateng juga 😦 ne si Roger sama Franco geje banget pas diajakin, sok sibuk semua..
ntr gue bakal taruh deh fotonya klo ada,hehe..
gue udah menjanjikan mau upload sejuta foto tp gak keupload2 juga, parah ya gue :p

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s