Random again

long time no see in blog 😦
soalnya nih laptop bermasalah lagi…
gue yakin nih dengan positif klo emang laptop/komputer tuh emang gak cocok sm gue..
masa ia gue disini setahun kompu sm laptop rusak parah 3x,blm ditambah kerusakan2 ringan,haiizz..

gue bakal cerita random nih, dari 2 minggu kemarin yang gue ke Belgium…long wikend gue disana bareng Barbara, benar2 buat capeeee, tapi fun, foto2 gak jelas, termasuk di manekin piss yg imut2,haha..
trs minggu kemarin yg long wikend juga krn senin hari libur 2nd pinksterdag (hari Pentakosta), dari jumat ke rotteRotterdam alexander, sabtu piknik yang berujung dengan masalah, minggu last gereja di Delft and senin yg leha2 n ke Rotterdam alexander lagi nganterin Yani yg pingin belanja…

jadi ini minggu terakhir gue, menghabiskan waktu bersama F berdua, leha2 bak putri raja, enjoy panas dinginnya belanda, bermain di taman belakang rumah yg ada ayunan sm seluncurannya n makan patat sebanyak2nya,hehe..

last random, email di yahoo gue sekarang ada 1234, angka yg bagus bukan??hahaha…

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s