Gendut

gue akhir2 nih sering dikatain gendut…
gue emosi deh..
gue tau berat gue nambah, tapi ya biasa berat gue tuh 45-46 sekarang jd 48-49, naik 2 kg doang, paling jauh 4 kg lah…
bukannya gue jadi beratnya dahsyat kan??
baju gue tetep aja ukurannya XS ato S, bukan jadi XL kan??
gue jadi kesel, dari awalnya gue biasa aja, gue tau gue kebanyakan ngemil nih disini, over makan,huhuhu, cuma kan emosi juga lu dikatain terus…
mana gue gendutnya cuma diperut doang lagi, benar2 di perut!!!!haizzz…
yg paling buat gue kesel tuh td Roger cerita, klo bos di kantornya sama temennya bilang, “nih cewe nya Roger??koq gendut seh??”, gue emosiiiii….
lu ya kenal gue juga gak, pake ngata2in lg!!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s