WTF

Jadi ini ceritanya stupid, konyol dan agak2 dewasa,hehe…

Kemarin ini kan gue sama Merry duduk2 pas makan, trs dibelakangnya Merry tuh duduk sepasang cowo cewe muda gitu..
Pas banget lah klo gue liat Merry gue bisa liat dengan jelas pasangan itu..
Yang cowo nya Maroko gitu dan cewe nya bule..Emang dari pertama masuk mereka udah yg pelukan2 geje, saking bebasnya disini lu bisa liat orang cipokan dimanapun, di dpn emak bapaknya bahkan, megang2 pantat, gue pernah liat tuh satu pasangan dimana cowo nya masukkin tangannya ke belakang celana cewe nya pas gue di stasiun nunggu kereta tuh pasangan cipokan asoy aja didepan gue sambil grepe2, cuma tangan cowo itu juga gak lama didalam celana cewe nya, cuma semenitan lah…

Kembali ke pasangan tadi malam, nah cewe nya bodi nya asoy abis, pake baju putih ketat yg lengannya pendek, soalnya kemarin emang panas bgt, jd menggoda lah, trus cipokan2 lah mereka, gue masih yg asyik aja ngeliat, cipokan trs pelukan, saling tatap, tertawa2 kecil, cipokan lagi, cowo nya megang2 leher cewe nya, trs sampe satu titik, tangan cowo nya masuk ke dalam baju cewe nya dari atas, masuk ke balik BH dan megang2 p****g s**u cewe nya….
gilaaaaaaaaaaaaa!!!!!
gue langsung heboh cerita ke Merry apa yang terjadi, hhhmm, lumayan seh 2-3 menit dan cewe nya yg ketawa2 gitu…
gue gak kebayang, klo cipokan gue udah sering liat, ada seh waktu gue dikereta duduk sendiri di bangku 4 dan didepan gue sepasang cowo cewe trs cowo nya dgn seenak udelnya nyenggol payudara cewe nya,cuma y nyenggol sambil ngegoda gt aja, (gue udh pernah posting kayanya), tapi iniiiiiiiii…wong edan emanggg,hahhaha…
abis itu mereka udah selesai dan tebak yang bayar minumnya siapa?? CEWE nya,hahha…

 

One thought on “WTF

Leave a Reply

