Ramalan

Tadi temen gue kuliah tiba2 manggil gue di YM, gue emang udah lama banget gak ketemu dia, gak chat sama dia n gak dengar kabar dia…
Pas dia manggil gue nanya dunk apa kabarnya, bla2, sampe dia bilang klo sekarang dia bisa ngeramal, bisa baca pikiran orang gitu lah, iseng2 gue minta dia lihatin gue dunk..
Trus dia bilang soal masalah family gue di Indo, kerjaan family gue trus dia kasih saran klo misalnya gue jangan pernah ikutin jalannya Ike…
Yah emang seh gue sama Ike itu orang yg berbeda 180 derajat, itu yg gue heran, kenapa gue dan Ike bisa bersahabat kental padahal kita berdua bisa dibilang orang yg beda…Mw tau cerita lengkapnya baca blog kita disini
Dan seperti biasa ujung2nya nyerempet ke jodoh dunk… Dia bilang gue bakal merit 4 thn lagi, dan Roger bukan jodoh gue ,,,gue bakal pacaran sm Roger kira2 2 tahunan lah…

Gue seh gak berkata apapun atas apa yg dia bilang ke gue , gue juga gak tau jodoh gue Roger apa gak, yang gue bisa lakuin dan gue tau harus gue lakuin ada lah BERDOA
Gue yakin klo Tuhan selalu ngasih tepat pada waktuNYA, jadi yang bisa gue lakuin adalah percaya sama Dia sepenuhnya dan menunggu kapan jodoh gue dateng…:)

Advertisements

6 thoughts on “Ramalan

  1. ia tuh ce, jd bwt jgn ikutin jln ike th cth simpelnya kya, ike jualan pisang, ak jualan baju nah jualan aku gak laku, jgn pindah bwt ikutin jln ike jualan pisang, gitu ce… klo emg jalan bgtuan ak sm ike beda bgt kan ce, scr ike artistik abiiiiss dan ak gak??sedih dh gx kreatif:(heheh…

  2. emangggg…tau deh ce, itu kaya iseng2 berhadiah aja,hahhaa…klo dia bilang seh, pd suatu titik kita bakal membandingkan semuanya dan sepertinya akan mengikuti satu jalan, yg laen akan mengikuti jalan yg laen…aku seh menerima yg baik2 aja,hahha…tapi katanya ike duluan merit dr aku,huhuhu..

  3. eittzz ce, jangan salah, perjanjian darah antara kita mengatakan even siapapun yg sudah emnikah duluan harus menjadi bridesmaid yg lainnya…pokoknya kita gak mau orang laen,hahaha…tetep ya ce, promo benten,hehhe,,,,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s