Train

I did something stupid yesterday, really really stupid and make me must paid extra money for train:((

jadi ceritanya gue kan ke gereja di Delft,ada KKR nya Nico di gereja gue, cuma jam nya lebih malem jam 4 sore. Trs gue tuh sebernanya udah ragu awalnya apa gue ke Gouda aja ya sepedaan, tiketnya lebih mahal 1,5 euro daripada gue sepedaan ke Nieweukerk A/d Ijssel tapi buat ke Nieweukerk jarak sepedanya lebih jauh.
Gue bener2 ragu, gue tanya Gilda dia bilang mending bayar lebih 1,5 euro seh klo dia , daripada cape2 menggoes sepeda..
Tapi karena cuaca yang begitu indah dan panas akhirnya gue mutusin buat sepedaan lebih jauh yang berarti gue ke Nieweukerk..
Gue beli tiket PP dan sampe lah di Delft dgn selamat, ke gereja..
Karena KKR dan tipe Nico kan pasti doa pengurapannya lama bgt, jam setengah 8 blm selesai, akhirnya kita cabut, soalnya udah kemalaman juga seh, trs kita berencana ke Den Haag buat ke dinner di resto cina…
stupid pertama, gue tuh inget klo gue mw ke delft, gue musti tuker kereta di den haag ato rotterdam, tapi itu klo gue dari Gouda bukan dari Nieweukerk, nah gue dgn santainya aja ke Den Haag padahal sebernanya gak boleh, untung gak ada pemeriksaan…
pas makan2 jam 9, gue baru tiba2 mikir lha, emangnya ada ya rute den haag-niewekerk?? seinget gue gak ada…
gue langsung panik gak jelas, begitu selesai makan cabut ke stasiun, nanya sama petugasnya, ternyata emang gue musti ganti kereta di Gouda ato Rotterdam         …Gila kan?? dan karena gue punya tiketnya Delft-Nieweukerk, jd gue harus beli tiket lagi buat ke Delft dan gue harus bayar 2,10 euro..
ggrrrrr!!! klo gue sepedaan ke Gouda aja, gue bayarnya lebih murah, demi menghemat 1,5 euro gue musti bayar 2,10 euro,huhuhuhu…
jam setengah 11 gue nyampe di Nieweukerk terus sepedaan pula 20mnt dikegelapan malam dan melewati pertanian yang sepi,huhu…
Kemaren gue kenapa bisa bego gt ya??laen kali kudu hati2 nih sama jalur train:((

2 thoughts on “Train

Leave a Reply

