Gilda Christie Muten

akhir2 ne gw ketagihan buat skypean sm gilda terus…
sebernanya gak ketagihan juga, cuma mungkin karena dia satu2nya temen gw yang punya waktu hidup sama kya gw, makanya kita bisa cocok jadwalnya..
malahan dy lebih asyik, soalnya sejam telat dari gw karena dia tinggal di UK, jd klo jam 11 gw ngeluh ngantuk, dia selalu ngomong “ahhhh, baru jam segini” ….
sebernanya gw gak kenal2 banget sama dia, kenal dia karena dia itu sepupunya temen baik gw, Ike, ketemu juga cuma beberapa x, bisa dihitung pke jari lah, cuma ntah mengapa kehidupan barat memperasatukan kita,hahaha…
kita suka ngobrol2 geje, cerita2in tentang temen2 kita yang padahal gak saling kenal ato ngebahas blogs masing2,haha..
Gilda is a nice person klo lu udh kenal lama sama dia, tapi klo belum seh jangan melakukan hal2 yg tidak berkenan, dia orangnya sangat amat nyolot,hahaha…
Dia juga asyik buat diajak ngomong b***p, karena dy ratunya n dy tw semuanya tentang itu,haha…
Btw, yang ngajarin gw ngaskus dia juga loh:)
Dan yg paling penting, she’s single and available, she’s looking for the best one..
Jadi bwt siapapun yang baca blogs gw dan juga lagi mencari teman ato kekasih, coba mampir ke blogs Gilda n kenali dia lebih lanjut, klo jodoh gak masalah kan??
ne link blogs nya GILDA n ini khusus bwt cowo doang!!!!

PS : gil, gw hanya menceritakan tentang lu apa adanya:P

3 thoughts on “Gilda Christie Muten

  1. Gilda tuh physically ga ada yg salahg rasa dulu dia pernah nolak cowok jd dikutuk ma tuh cowok hahaha…g percaya g dulu dikutuk ma co karena nolak cinta dia n bilang dasar tukang kepiting hahaha…sp umur tertentu kutukan itu akan hilang setelah lu pacarin cowok jelek yg ga mau lu inget sampai mati, huahahaha

Leave a Reply

