easter holiday

Happy Belated Easter:)
Tahun ini paskah yang paling gak bermakna buat gue , ke gereja pun gue bener2 gak nyimak khotbahnya, bahkan pas jumat agung disini gak ada ibadah, adanya cuma pas minggu paskah doang, jadi gue minggu ke gereja dan walaupun gue gak nyimak khotbahnya, gue benar2 berdoa dan bersyukur buat kematian dan kebangkitan Yesus…
Suasana paskah yang biasa aja disini, buat gue kangen sama paskah di Indo:(

Btw, gue mau cerita nih tentang long wikend gue yang amat sangat melelahkan..
jadi ceritanya gue emang dari jumat dikasih libur, jadi gue bangun siang pas jumat, trus udah gitu jam 12 turun ke bawah, ngeliat F bentar karena emak nya musti check up kehamilan sama bapaknya. Bapaknya bilang mau sekalian boodschapen sejam, jd totalnya 2 jam-an, nah setelah itu gue boleh pergi, krn emang gue udah ada janji sama temen2 gue. Pas jam 2, si G nelp gue, bilang kalau ternyata makan waktu yang lebih lama, karena RS ya oto ono, jd gue diminta nunggu, ada masalah gak, ya gue bilang gak lah, masa gue bilang ia trs suruh dia pulang??
trus dia balik jam 3an, gak jd boodschapen deh..
udah gitu gue siap2, rencananya jam 4 gue naik train ke den haag, nyampe jam 5, gue musti ngejar mau beli sephora yang disc gila2an…
pas nyampe udah mau jam 6 karena gue ketinggalan bus, langsung lari ke V&D, ternyata yang gue mau dan Ike mau, dia pesen beberapa ke gue, gak ada semua, gila make up nya udh hancur lebur begitu, huhuhu, sedih deh…
abis itu gue ketemuan sm merry, nelvi dan tia…
kita balik ke stasiun jemput sinta dulu, temennya tia, trs makan ke Ming Kee..
truuuusss, kita nunggu frans dan mala yang ke pasar malam yang karena mau nonton bang Andre Hehanusa sebagai penutup jadinya pulang jam 10an, akhirnya kita ke Dudok,sampe jam 12 baru nyampe ke rumah Frans yang mana kita bakal menginap disitu krn fam nya lg pergi…
dan eng ing eng, pas kita nyampe jam 12 itu, kunci rumah nya frans ketinggalan..
mulailah kita memikirkan cara2 gimana biar bisa masuk,mulai dari memikirkan kemungkinan buat pecahin kaca depan ato belakang, congkel pintunya, sampe berusaha ngomong sama ANJING,gilaaaaaa niat banget ya,hahhaha…
trs akhirnya mala manjat ke atap dan berusaha buka jendela lantai 2 yang kelihatan dr bawah seh kebuka jendelany.. Mala manjat dgn penuh perjuangan, manjatnya bukan pake tangga, tapi pke meja disusun dua trs pake keranjang AH 2 biji, trus yang laen megang dibawah..
penuh perjuangan naik lah Mala ke jendela yang kita pikir terbuka yang sebernanya tertutup, kita lgsg stress lagi, berusaha gimana caranya buat buka itu jendela, pke kapak lah, gergaji lah, smpe tongkat golf, apapun yang ada di gudang bawah, satu2nya yang bisa kita buka pintunya..
setelah sekitar 1,5 jam, kita masuk ke dalem, jam setengah 2an, trs ngobrol2, minum teh, merry buat pasta, makanlah kita pada jam 3an, bagi2 kamar, trus beres2 dan tidur jam 5, arrrggghhh, paginya bangun jam 9 soalnya gak bisa tidur lagi…
trus gue , merry, mala, yani dan frans ke leiden sepedaan sore2 ngeliat kermis gitu, yang laen ke pasar malam…
malamnya gue tidur dirumah yani sampe besoknya jam setengah 10, gilaaa rumah yani enak banget buat tidur…
trs minggu gue kergereja sama yani dan merry, ngerayain paskah dan perjamuan..
baliknya kita ke pasar malam indo krn ada free tiket,hehe…
trus jalan2 ke bagian makanan, ketemu Chris, Teh Susi dkk…
makanannya MAHAL AJEGILEEEE!!!
huhuhuhu…
trs seninnya gue mutusin buat balik cepet ke rumah, cape abis, wlupun akhirnya gue tidurnya tetep aja malam, diajak skype sm gilda dan ike,gara2nya gilda mau shopping di ebay dan butuh penasihat gaya:P

Advertisements

4 thoughts on “easter holiday

  1. tmn gw tuh adayang baca tapi ga mau komen. tar tiba2 di bbm gw lagi ngmg apa dia bisa nyambung crita di blog gw –"ada juga yang tiba2 nyamprin di fb bilang: uda ketemu blm gilet yang lu ppengen?jadi mungkin aja ada pembaca2 misterius stird, hehhee

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s