my little "gab"

akhir2 ini gue agak intens berhubungan sama adek gue , dia adek satu2nya yg gue punya…
berhubung kita berbeda jenis kelamin, jadi jarang deh yg namanya curhat2 atau sharing berbagi hati, yang ada berantem setiap saat ia, berebutan acara TV lah atau apa lh, cuma emang keliatan dari kecil dia selalu ngalah, gue orang nya keras abis, makin lu bilangin makin keras ( yahh, gue tw gak bagus , tapiiii,huhuhu)

nah setelah gue pindah kuliah ke Jakarta kita kan jauh tuh, baru deh mulai yg namanya curhat2 atau gak sekedar ngobrolin pacar2 dia yg luar biasa banyaknya..
(fyi, pertama bgt gue kuliah di Jakarta dan diajakin ke pisa cafe sama anak kost gue , gue berbagi rahasianya sama dia loh, abisnya gue serem crita sama bokap gue waktu itu, sekarang seh udah nyantai,heheh)

dan waktu itu dia pernah bilang kangen juga udah lama gak ketemu gue , gilaaa, gue surprise banget dapet sms itu dari adek gue ..soalnya kita ber2 bukan tipe sodara yg rajin sms dan meng-ekspresikan rasa dalam bentuk kata2 kaya gitu…

trus beberapa hari yg lalu kita chat dan membahas masalah keluarga gitu lah, trs pas satu bagian gue bilang, “duhhh, klo gini gue males nih balik, mending disini” and then dia bilang “lha, lu penakut dunx??lari dari masalah..mau sampe kapan lu kaya anak kecil dan lari terus??” trus dia juga bilang “lu kan rajin doa dan gereja dari kecil, masa iman lu segini doang??”
gilaaa, gue tertegun lama pas baca chatnya dan merasa sdkt tertampar,-bahasa gue ampun2 dah,hahaha-, gue gak menyangka dia sekarang sudah dewasa, buat gue dia tetep adek kecil gue yg oto ono dan playboy geje,hahaha…

Bravo Harry Kurniawan Yosua Tumewu, success terus dan miss u:)

 

Advertisements

3 thoughts on “my little "gab"

  1. sweet, gw dari dulu pengen punya sibling cowo kayaknya ada sesuatu yang jauh lebih asik di banding adek cewe, hahaa..masa lu ke psa cafe aja ga brani crita strid? :p

  2. @ gilda : jiaah, bokap gw lagi, udh gw dksh ke jkt sdr aja bgs, bokap gw kn kolot abs gil, skrg seh tp mending, udh gaul maen FB,hahaha…@ cesan : ia seh ce, seneng g pny byk sodara, saya cm punya sebiji:P

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s