komputer

gue udah lama nih ga nulis, soalnya komputer gue rusak..
gue gak tau deh sebernanya gue sama komputer itu punya dendam pribadi atau apa, tapi ya semenjak gue disini dan hidup gue hampir sepenuhnya dikuasai sama internet, malahan gue udah ngerusakkin 3x mungkin..
yang pertama emang karena kompunya udah lama, trus udah deh diganti yg baru sama G, udah pke yg baru, kemarin rusak lagi, gue sampe bingung mau ngomong, yang terakhir nih gue pke laptop W, gue harap jangan rusak lg, plisss dalam 2 bulan, laptop bersahabatlah denganku, aku akan menjagamu baik2:)
apa gue menghabiskan waktu terlalu banyak di depan laptop??tapi yg laen juga??Gilda apalagi, buka sampe tutup mata juga, dia gak pernah rusak, trs salah sapa dunk??huhuh…

Advertisements

3 thoughts on “komputer

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s