komputer

gue udah lama nih ga nulis, soalnya komputer gue rusak..
gue gak tau deh sebernanya gue sama komputer itu punya dendam pribadi atau apa, tapi ya semenjak gue disini dan hidup gue hampir sepenuhnya dikuasai sama internet, malahan gue udah ngerusakkin 3x mungkin..
yang pertama emang karena kompunya udah lama, trus udah deh diganti yg baru sama G, udah pke yg baru, kemarin rusak lagi, gue sampe bingung mau ngomong, yang terakhir nih gue pke laptop W, gue harap jangan rusak lg, plisss dalam 2 bulan, laptop bersahabatlah denganku, aku akan menjagamu baik2:)
apa gue menghabiskan waktu terlalu banyak di depan laptop??tapi yg laen juga??Gilda apalagi, buka sampe tutup mata juga, dia gak pernah rusak, trs salah sapa dunk??huhuh…

3 thoughts on “komputer

Leave a Reply

