I Amsterdam

jadi sabtu kemaren, gue ke amsterdam sm chris, monic dan arief..
gue janjian sama mereka bertiga di stasiun amsterdam jam 12.30, jadi gue berangkat jam 11 karena gue musti naik bus, kereta ke utrecht dulu baru ke amsterdam…
akhirnya gue sama arief nyampe duluan, trs gue beli smullers dulu, soalnya gue laper bgitu belum makan apapun..
trs gue sama arief jalan duluan soalnya chris dan monic masih cari parkir, mereka dateng naik mobil..

pas jalan2, kita ketemu SEX MUSEUM…jadilah gue bareng arief masuk, kita ngakakkkkk abissssssss:P
buat masuk kudu bayar 4e, gue ditraktir arief deh buat masuknya..
pertama masuk langsung JRENG JRENG ketemu sama patung cewe dan cowo yang pakai baju tapi “itu-nya” terbuka:P
trs kita mulai jalan masuk, gak jauh dari pintu masuk, ada suara2 org mendesah2, gue gak tau persis dari mana, tapi kayanya dari patung yang bisa gerak dan mereka ber2 critanya lg begituan…
namanya SEX MUSEUM, isinya begituan semua dunk??jadi gue gak tabu membicarakan itu,hahaha…
gak gitu gede seh, 3 lantai, byk turis yang kesana, rata2 pingin tau apa seh isinya SEX MUSEUM..
isinya ratusan ribuan kali ya foto2 gambar lagi begituan, mau model apa, ada semua. lengkapppppppp, trus alat kelaminnya cowo dan cewe, cewe jarang seh, cowo tuh yang banyak dan dibuat gede2…
rata2 yang kesana seh pada ngakak, pada bilang gilaaaa, ini apaan, tapi ketawa2nya seh ketawa senang,hahaha…
banyak patung2 juga dengan segala posisi…
gue gak gitu perhatiin semua fotonya dengan jelas, soalnya gue gak gitu demen seh ngeliat yang aneh2, apalg bule gitu demennya aneh2, gue malah males..jadi cuma muter2, foto2 sm arief, trus udah deh kita kluar…
eh gak tau nya ujan, pas kita kluar pas chris nelpon, bilang kalau dia belum dapet parkir, jadi mau jemput kita aja, ntr sekalian cari parkir..
gue kira parkirnya dimana, bujubuneng, jemput kita trs udah gitu nyari parkir yang jauh..gak tau pelit gak tau apa, jadinya tetep aja kita mst naik bus ke sana??ya buat apa lu bawa mobil kalau gitu mah??:P
trus udah gitu kita ke centrum lagi, winkelen, secara cewe nya si monic mau balik senin ini-hari ini-ke indo, jadi biasalah mau shopping dulu barang eropa:P
dia pingin cari tas tapi gak ada yang cocok, pilihan terakhir ke de bijenkorf dan dia menemukan tas guess seharga 120e -chris bayarnya udh sampe nelan ludah bangetttt kayanya,hahhaha-
sempet ke esprit, gue cuma beli kaus buat bokap gue sebiji, udh gue gak beli apa2 lg…
trus kita makan di NEW KING, enak seh, mknan cina gt, cihuii banget deh, tapi lumayan mahal, dan lagi2 gue ditraktir arief, seneng dah,hahaha, makasih rif, sering2 deh,hehehe…
udah gitu kita ke RED LIGHT nya amsterdam…
buat yang belum tau, nih gue kasih tau, jadi RED LIGHT itu tempat wanita2 menjajakan diri..
jadi tempatnya cuma kaya kamar kecil, sebesar kamar kostan gitu aja ada kaca, meja rias dan toilet sm yang paling penting ada TEMPAT TIDUR (ya ialah, kalau gak??masa dilantai??) trus pakai pintu kaca dan jendela kaca, nah cewe2 itu pakai daleman doang yang paling sexya dan heel setinggi2 nya trs berdiri deh dibelakang pintu kaca ato duduk di belkang jendela smobil senyum2 menggoda trs godain cowo2, cowo2 tinggal masuk dan nawar kalau mau, kalau jadi jendela ditutup dan permainan dimulai, kalau selesai cewe nya jualan lagi…
banyaaaaak banget cewe2 nya, tinggal pilih..trus kamar2 itu juga disewain, krn gue liat ada beberapa yang kosong dan ditulis “disewakan”, parahhh ya??hahahaha…
pas gue lewat, gue sedikit takut seh, kaya parno aja, kaya mis bencong suka sama cowo tapi benci cewe, nah gue juga merasa kalau mereka kan suka cowo kalau mis diliatin cewe mereka bakal marah, cuma gak kq, mereka cuma senyum2 aja ke kita kalau kita lewat, kalau cowo ya digoda2 gitu lah, cuma kalau kesitu GAK BOLEH FOTO MEREKA…mereka bakal ngamuk luar biasa dan itu jadi peraturannya…disana juga ada polisi yang jagain, mungkin takur berebutan cowo kali, apa gimana gak ngerti juga gue,hehehe…
setelah puas muter2 dan gue liat tuh cewe2, kita jalan ke sisi amsterdam nya yang ada tulisan gede I AMSTERDAM, buat apa lg kalau bkn buat foto2,hahaha..ntr gue masukkin foto2nya, males upload skrg seh,hehehe..trs ketemu 1 rombongan indo..
dari situ kita ke amsterdam arena, ke media markt, trs balik deh, gue nyampe rumah jam 11an gitu lah, tidur dan siap2 besoknya mau ke gereja di delft bareng Yani dan Merry…

btw, gue ke amterdam jadinya malah buat liat begituan ya??hahaha

2 thoughts on “I Amsterdam

Leave a Reply

