my name is Khan and I’m not a terrorist

gue baru abis nonton My Name Is Khan…
gue dapet linknya dari Gilda
pas dikasih gue tanya ke Gilda, karena dia udah nonton, gue bilang sedih gak, dan dia bilang “sedih, gue nangis lu pasti banjir” jd gue udah persiapan dengan naruh tisue gue sedekat mungkin dengan gue.

lalu dimulai lah pertarungan 2,5 jam gue nonton film ini,yang pada akhirnya memang membuat gue nangis…Akhirnya gue tau kenapa semua orang tergila2 sama nih film, film nya bener2 bagus banget… Gue belajar banyak dari film ini, salah satu nya seperti niatnya si Khan, yg begitu ngotot buat menuhin janjinya ke istrinya buat ketemu presiden.. dia berusaha seribu satu cara dan pada akhirnya biarpun itu susah asal mau berusaha semua pasti bisa…nothing impossible..!!!

banyak lagi seh yg bisa lu dapet, jadi silakan lu tonton sendiri filmnya dan nikmati actingnya Sakhrukh khan, buruuuuaaannn!!!!!
hehehe…
btw, gilda juga nulis tentang ini, lu bisa liat disini postingan dia tentang film ini..

Leave a Reply

