things make me happy

gue dapet tag-an dari gilda nih..

yang buat gue happy banyak seh, nih gue tulis sebagian kecil nya yg berlaku buat jangka panjang,-i think-
buat jangka pendek pas gue lg ngetik post-an ini, yg buat gue happy adalah ketika W membayar gaji gue hahaa..

  1. lying in the bed, dengerin musik, ngemil, n read a novel..
  2. segala flu, batuk, idung tersumbat, mata bengkak, maag yg gak enak, pliss enyah dari gue..
  3. menemukan pekerjaan apa yg tepat buat gue setelah 3 bln dari sekarang..
  4. punya tabungan…
  5. tinggal di belanda n dirumah family Brandt -Mennihn..
  6. pulang indo buat ketemuan sm roger, fam gue n temen2 gue trs kuliner sampe bego..
  7. duduk dpn komputer buat internetan yg super duper kenceng, youtubean, nonton atau skype-an dgn roger..
  8. dapet undian n vacation..
  9. bertemu dengan orang baru yg nice n bisa ngobrol apa aja..
  10. ketika hidup gue benar2 deket sama Tuhan n jadi alat-NYA:)
Leave a Reply

