Flu

akhir2 nih flu gue parah dan makin mengganggu gue …
jadi emang gue nih punya penyakit flu yang kambuh sepanjang winter-beneran sepanjang winter, krn gak sembuh2 nih sampe sekarang- dan tambah parah, sampe tiap hari gue kebangun jam setengah 5an pagi gara2 idung gue tersumbat dan gue gak bisa nafas dengan lega:((
menyiksa bangettttt…
sebernanya kalau F sakit, gue pasti ikutan sakit, itu udah kaya hukum alam deh, jadi kalau F mulai batuk atau mulai flu, gue pasti ditanya sakit juga gak, cuma buat kali nih, serumah2 sakit semua, batuk dan ingusan alias FLU.huhuhu….
untung spring dah mau dateng, harusnya seh bulan nih, seneng aja sekarang jam 7 pagi udah terang dan jam 7 malam masih terang juga…
“saya sangat berharap ketika spring tiba, flu itu sudah pergi seutuhnya dari diri saya”

Advertisements

2 thoughts on “Flu

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s