Again, random

hari ini tuh gue tidur agak gak nyaman, padahal ini hari libur gue yg biasanya gue bangun bisa diatas jam 10an..awalnya jam 8an pasti kebangun, cuma udah gitu tidur lagi sampe jam 10an, cuma karena kemarin G dan W sakit muntah2 dan mencret, jd nya gue pikir klo pagi ne mereka tetap gak enak badan, gue bangun liatin F..
tapi mereka udah sehat dan gue tidur sampe jam 10 kurang, trs turun ke bawah, maen sm F bentar..
udah gitu jam setengah 1an gue ke rotterdam, niat gue mau beli kado seh buat W, dia kan ulang tahun tuh senin, puter2 gak jelas, akhirnya gue dapet deh sepaket teh gt..dia seh doyan abis sama teh..
gue juga sebernanya jalan2 gak jelas, shopping, beli kemeja 2, trs liat jaket di bershka, bagus bgt, cuma bingung mau beli buat apa, di Indo ntr gak kepke, secara Indo makin panas aja..
trs gue juga beli kartu buat mereka sekeluarga ngucapin congratulation karena G dan W pny bayi lg..akhirnya si F pny adik deh…

hari ini tuh gue jalan sendirian, kadang2 gue merasa jauuuuuuuh lebih nyaman jalan sendiri ketimbang jalan sama orang yg gak sesuai sm lu..
kadang2 ada orang hanya karena biar gak kelihatan stupid jalan sendiri, lebih memilih buat jalan sm temen yg yah gak dekat2 amat, tapi kenal lah, bisa lh buat diajakin jalan,…
kadang gue suka males seh, gue lebih senang jalan sendiri, milih sendiri, ya emang seh gak ada pendapat orang lain, cuma daripada jalan tapi malesin juga??ia gak??
makanya gue tadi memilih buat jalan sendiri trs menikmati aja sendiri toko apa yang gue mau masukkin..
secara temen2 gue yg angkatan lama udah pd balik, terakhir td velly balik pagi, kyanya gue harus membiasakan diri buat kemanaa2 sendiri,huhuhu, malesnya cuma pas mkn doang seh, kaya org bego klo makan sendiri,hehehe…

14 minggu :((

Advertisements

2 thoughts on “Again, random

  1. gw juga jalan sendiriii, seru kok.. pas makan emang kesian sih sendiri.. cuma kalo lagi mood aja. kalo akhir2 ini gw lagi males, karna keluar rame2 aja gw males gimana kalo keluar snndiir? 😦

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s