full of tired and sadness

last week dari liburan gue..
bener bener cape luar biasa…
jadi 2 minggu lalu abis ike dan vincent menikmati dinner dahsyat nan romantis dirumah gue, senin nya gue kerumah oma Brandt, gue nginep sampe rabu..
Gue ke Zevenbergen, kota kecil gak sebesar gouda tapi lebih gede dari Moordrecht..
gue seneng seh kesana, gue diajakin jalan2 ke centrum sama Oma, dibeliin Vest buat winter terus makan stamppot^^
terus selasanya gue ke acara ultah kakak iparnya Oma Brandt.. Gilaaa rumahnya gede banget yang dateng Oma2 bule yang begaya abis, terus abisnya kita ke Breda, ke rumah Vanessa buat maen sama Charlie dan Bloeme…
i love them^^
Bloeme begitu sayang sama gue, dia dateng lari ke gue dan mencium gue dengan sejuta ciuman, buatin gue stiker2 geje dan ngajakin gue maen.. dia bener bener antusias banget ke gue..
terus malem nya gue jaga rumah sendiri karena oma musti pergi ke Club..
tapi Oma ngajarin gue lagu sinterklaas dalam belanda, jd gue bisa deh sekarang, hahahha…

terus rabu nya gue pulang deh ke Moordariecht. Kamisnya gue ke Ike, gue menikmati malam terakhir gue tidur dikamar dia, jalan sama dia di belanda…
Dia bakal balik jumat ini..bener2 sedih luar biasa, saat2 ini gue bener2 butuh dia tapi dia musti balik:(
terus minggunya kita ke sinterklaas di rotterdam. Gue ketemu banyak orang baru termasuk beberapa orang indo juga, lumayanlah buat temen jalan saat ike balik…

minggu ini gue sama ike udh nangis bareng, kita udh sedih bareng karena kita musti berpisah 6 bulan:(
gue bener2 sedih banget dan bener bener lelah, gue bener bener cape akhir2 ini, gue punya begitu banyak pikiran yang mengganggu gue buat gue gak bisa tidur, gak bisa makan, buat gue begitu susah hati…Gue berharap after sinterklaas semuanya akan baik2 aja, hidup gue akan normal lagi, dan semua yang mengganggu pikiran gue akan sirna ke ujung dunia..

btw gue lupa, sabtu kemaren gue ke jerman, ke Oberhuizen.. Itu mall gede banget di Jerman tapi miriippp banget sama PS, cuma nih bedanya 4x lebih gede tapi sama banget struktur bangunannya, lift nya, busyet dah sapa yang nyontek sapa ya?? Haha..

malam terakhir libur, besok malam Fam Brandt – Mennen balik…
udah gak sabar mau ketemu Frederick.. gue begitu kangen sama dia:)
minggu yang sibuk juga, kembali kerja, berharap bisa anter Ike ke bandara jumat besok, sabtu minggu full of sinterklaas^^
gue berharap minggu besok gue bakal ceria kembali, hidup gue normal lagi dan yang paling penting gue berharap gue bakal bahagia kembali^^

so, welcome winter and goodbye sadness^^

Leave a Reply

