Paris – Disneyland



holidayyy…
i got 3 weeks off, so I’ll just enjoy thattt…

minggu kemaren tgl 13 – 15 november gue ke paris – disney sama Ike..
berdua ikut tur pake bus..
hufhh, 16 jam PP di bus, kebangetan deh, bentar2 berhenti, bentar2 makan, tuh bule gak bosen ya makannya roti terus tiap jam?? ssampai ngemil pun roti, gue sama Ike aja yang liat sampai males roti lagi roti lagi…
akhirnya jam 5 sore kita nyampe deh di paris, muter2 gak jelas, ngeliatin ini itu terus mereka dinner, cuma karena musti bayar lagi 16euro, dan kita tau itu roti lagi roti lagi, jadi kita gak ikutan..
gue sama Ike jalan jalan geje di dekat perhentian mereka dan balik ke mobil sesuai jam yang mereka suruh, tapi sebelumnya gue sama Ike sempet makan makanan cina dekat situ, lumayan lah, tapi tetep wok is the best^^

trus balik ke mobil dan acara selanjutnya naik boat keliling tengah kota…
ya ampun deh, kalau cuma mau naik boat keliling mah gak usah jauh2 ke paris, belakang rumah gue juga bisa, ampun deh, kita sampai emosi, kenapa gak jalan2 ke daerah yang bisa diliat kqya centrum nya kek atau eiffel, huuuufffhhh…
karena mereka naik boat akhirnya gue sama Ike jalan2, luckily mereka naik boat dekat Louvre, jadi nya gue sama Ike jalan2 ke sana, foto2, liat2 trus balik deh dan ditengah jalan kita beli souvenir yang gue ketipu abis2an..keseeeeeeeeeeeeeeeeel banget rasanya..gue bakal cerita bentar lagi…

nah setelah itu kita ke eiffel, tapi cuma dikasih waktu 10 menit, ..
gila kan, eiffel lambangnya paris gitu tapi cuma 10 menit, huuuhhh, gue cuma sempet foto 2x, terus ada penjual gantungan kunci, dia jual 1 euro 5 biji, gilaaaa…terus Ike nawar dapet deh 1 euro 7 biji..dan kalian tau?? sebelumnya gue beli gantungan kunci 1 biji 1 euro, gilaaaa bedanya jauh banget, gue ssampai emosi jiwa, huhuuhuhuhu….

abis itu balik ke hotel yang ada di dunia antah berantah mana…tapi hotel nya lumayan lama..
gue dan Ike cape banget dan kita tertidur pulessssss bangettt sampai alarm bunyi tapi kita pun males banget bangun saking cape nya..

terus hari sabtu waktunya kita buat ke disney..seharian di disney..
berhubung inikali pertama buat kita ber2, kita norak2 geje gitulah berdua..
ngeliat apapun lucu aja menurut kita..
gila ya, kita bener2 shopaholic banget, pas pertama masuk kita langsung ke toko2nya.

semua toko2 nya kita masukin dan kita benar2 terpukau sama apa yang dijual..lucu2 nya luar biasa tapi mahal 😦

terus kita jalan2 deh, gue cuma sempet naik big thunder tapi Ike naik dua permainan..
foto2, liat pertunjukan MK dkk, sama parade Christmas in winter wonderland terus udh aja jam 7, kita belanja deh, orang udah begitu banyak ssampai males banget dan susah menemukan apa yang kita mau..
gue beli 2 biskuit, 1 coklat, 1 biskuit kaleng, kartu2 post, magnet nya disney, gantungan kunci buat gue sama roger sama jepitan rambut buat F..

terus pulang ke hotel dengan kecapen tingkat tinggi dan pegel kaki luar biasa..:(

minggunya pagi2 ke Mount Matre, tempat paling geje di paris, gue sama Ike bahkan sampai ke pasar ikan 😦
buat apa jauh2 ke paris kalau cuma mau ke pasar ikan, ke pasar bawah aja di pku, huhuhu…
terus udah gitu jam 12an kita balik lagi deh ke belanda, menempuh perjalanan panjang dan kita sampai di moordrecht jam setengah 12 mlm..
cape dan pegel luar biasa, , tapi dahsyatnya kita, kita bahkan sempet masak bubur dulu dan makan bubur jam setengah 1 malam, paraaaaaaaaaahhhh nya^^
terus jam 2an tidur deh..bangun2 jam 10 pagi tapi tetep ngantuk…
sorenya Ike musti kerja lagi dan gue musti ujian ke rotterdam, males tapi ini kewajiban…(gaya lu strid, ahhaha)

seneng deh akhirnya udh ke kota impian gue dari dulu, tapi kurang puas karena gue bener2 gak liat apapun, tapi cukuplah utk memuaskan impian gue dr dulu…

3 thoughts on “Paris – Disneyland

Leave a Reply

