F Birthday party


ahhh, dua minggu yang sibukkkkk….
finally senin lagi..
dan kembali ke rutinitas biasa..
sabtu kemaren gue ngerayain birthday nya Frederique Jette Brandt.. Dia anaknya host fam gue disini..
dia ultah ke satu, jadi gak ada yang diundang temen2nya, karena dia sendiri juga gak punya temen:P
jadi yang datang cuma opa oma dua2nya sama om tante2nya:)
terus gue ngasih hadiah mainan yang buat maen musik gitu, jadi bisa dipukul2 sama dia, hehe…
terus ada tante2 sama om nya dateng, ngasih mainan..

full sama mainan…
trus semua orang gede bercengkrama dan gue bermain bersama anak2, maen2 geje, ada satu permainan belanda namanya TIKI2, jadi itu kaya kita mst nyentuh itu orang dan bilang TIKI, terus udah gitu lari deh biar gak disentuh balik dan mereka suka banget maen itu:P

terus minggunya gue ke Rotterdam, gue gereja pagi pagi sama karce, terus pulangnya gue ke putri deh, ada makan2 drumah putri, makan2 indo masakan ala putri…
enak banget deh makanannya, ada rendang, ada ayam rujak, ada sayur mayur ala indo dan sate kambing, jengkol -gue gak makan-, sama sambelllllllll extra pedes, hehehe…
gue makan dan ngemilin rendang lumayan banyak, abis rendangnya enak bangettt…
rame kemaren, ada yohana minus marc, ike dan vincent, putri dan joseph sebagai tuan rumah, velly, louise dan lisa yang datang telat abis dan susi sekeluarga dan kloter terakhir chariistian, arief, tigor dan hendra..

kita nyanyi2 geje, makan buah2an indo sampai jam 10an lah, terus gue dianterin pulang, tapi sekarang resikonya sepeda gue menginap dengan nyenyaknya di stasiun gouda tadi mlm dan gue harus menjemputnya hari ini, mana ujan pula, duhh males:(
maafkan aku sepedaku, aku tidak berniat meninggalkan dirimu, tapi apa daya kemarin sudah kelewat malam:(

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s