Autumn

senin lagi….
gak kerja hari ini, jadi dirumah doang, menikmati dingginya Belanda yang udah masuk musim gugur, menikmati gelapnya hari disini…
cuaca dingin buat hati mellow, homesick dan pingin pulang 😦

hari minggu kemaren gue habisin buat jalan2 ke rotteRotterdam sama yohana, sachiko dari jepang dan Jing Xu dari china…
kita berempat janjian ketemuan di smullers central station Rotterdam, cuma karena mereka mau lunch dulu akhirnya mereka duluan ke mC, D, gue sama yoyo nyari2 mereka ke semua Mc.D dan gak nemu akhirnya buat gampangnya, gue janjian balik lagi ke smullers, abisnya gue sama yoyo udah muter2 1 jam, emosi deh…
trus abis itu kita shopping deh, hehe..

Ke Bijenkorf lagi yang nipu kita, ternyata hari terakhir dia ngasih extra sale 25% trus ke H&M, Jinx belanja terus Sachiko ke Zara nyari sepatu boot, persiapan buat winter yang menanti di depan mata, hehe…
trus jam 6an kita dinner di wok again -gue udh cerita wok itu apa diblog sebelumnya- trus udah gitu mereka mau liat erasmus burg, ya udah gue sama yoyo jadi tukang foto deh..
erasmus burg itu harbour gede gitu yang ada jembatannya, pokoknya keren deh, foto nya ada ntar ya baru gue masukkin, gue males nih, hehehe, di Fb gue juga kyanya ada koq, terus ke kijkubus
jadi itu rumah tp bentuknya kya kubus tak beraturan, itu aneh banget, kalian kudu ke sana kalau ke Rotterdam, hehe..
gue udh pernah masuk dulu sama temen gue, kalau di dalem seh kalian bakal berasa normal2 aja, tp kalian bakal melihat bangunan tetangga kalian miring, karena emang bentuknya gak beraturan gitu…

trus udahannya mereka balik setelah sejuta foto2, trus gue sama yoyo lanjut ngafe karena yoyo sendiri dikamar males ya udahlah, jadi lah gue dengan baik hati tetep nongkrong di Rotterdam buat sejam-an…
kita duduk di dudok cafe-ini cafe terkenal sama apple pie nya-trus kita ngobrol2 geje sampe setengah 9, lalu kita harus berjalan kembali ke central station karena gue harus pulang, …
gue bawa sepeda, jadi kudu ngayuh 15mntan lah dan itu malem yang dingin, jadi harus cepet2 balik, sampailah gue dirumah tercinta setengah 10 malam…

btw, gue lupa nih, lampu sepeda gue mati, gue hrs ngomong ke G nih, gak boleh lupa, karena sekarang gelap dan kalau gue gak pke lampu bisa didenda dan gak tau berapa, huhuh…

besok kembali bekerja dan menikmati minggu yang panjang, , , , ^^
semangat….!!!

Leave a Reply

