sabtu ini dan sailing minggu lalu…


sabtu ini, minggu terakhir di bulan ini, karena minggu terakhir jadi “broke” deh, karena broke jadi di rumah aja deh ngenet gratis, padahal pingin banget jalan-jalan, tapi gak mw uang abis -ada yang bisa kasih solusi gak biar uang gak abis, huhuhu-

intinya gue mau cerita sailing minggu lalu.
Jadi minggu lalu gue sama temen – temen dari seluruh dunia yang dibawah agent SF ngumpul buat sailing bareng ke Pampus Island dengan boat SANNE SOPHIA…

boatnya gak terlalu gede, tapi cukuplah buat nampung 150 orang, jadi awalnya kita cuma hilir mudik dari ujung ke ujung sambil nikmatin cake apple dan tea sambil nunggu anak2 lain yang telat trus ketika udah lengkap semuanya, kita sailing deh ke pampus island..

Sekitar satu jam kita bener2 ditengah laut yang anginnya kencang luar biasa sambil foto-foto -norak nih, soalnya baru pertama- sama anak2 lain yang juga sama2 norak seh, hahaha,.,.,.

btw, dari indo gue cuma berempat, gue, Ike, yohana dan putu.. terus kita kenalan sama orang jepang, cina, malaysia, afrika selatan, meksiko terus sama negara2 lain deh yang agak sulit untuk ditulis, hahaha.. .

sampai di pampus island kita turun trus ada guide yang jelasin tentang pulau itu, cuma reruntuhan aja biasa, katanya pulau ini pulau buatan yang dibangun buat nahan serangan jerman.. .gue sama Ike seh gak dengerin, kita ngobrol sama temen2 laen dari negara2 lain, yohana yang dengerin dan menceritakannya ke kita, ..
trus setelah 1, 5-2 jam di pampus island, kita balik lagi ke kapal, angin tambah kencang, , gue sama Ike di dek bawah ngeteh, kita ber2 mulai ngerasa gak enak bdn, mulai agak mual dan pusing karena sebelumnya ada party dirumah Ike buat birthday dia, jd kurang tidur tambah belum makan, cuma ngemil2 aja. Terus sekitar jam 4an kita naik dan ngantri buat ambil makan, katanyaa seh BBQ, tapi gak tuh, cuma makan salad2 ala belanda sama keju. Gue bakal masukin foto nya koq, terus makan sambil dengan perasaan agak mual karena masuk angin dan mabuk laut akhirnya jam 5an kita mendarat, Gue pulang dianterin jolanda sampai rumah dan Ike bersama denga teman suster nya menuju stasiun lagi..
ya lumayan seh sailingnya, cuma agak boring aja karena duduk terus gak ngapa2in, kurang seru tapi lumayan lah buat yang pertama x sailing kaya gue..

2 thoughts on “sabtu ini dan sailing minggu lalu…

Leave a Reply

