Heart to Heart

malem ini, atau lebih tepatnya subuh ini gue berbagi cerita dengan Ike.
Ya ampun gue kangen banget sama dia…
Biasa kita selalu punya acara rutin ngegosip, tapi ngegosip ala kita bukan ngomongin orang melainkan menertawakan hidup kita sendiri. Apa yang kita  pikirkan yang biasanya selalu sama dan membuat hal-hal konyol dalam hidup kita jadi menarik buat dikenang..

gue bener – bener seneng bisa punya temen Ike.

Neng, be your friend mean a lot for me 🙂

Biarpun Ike keras kepalanya luar biasa kalau ada mau (loe musti akuin neng :P) tapi tetep she is my best friend hehe..

Dan hari ini obrolan tergila kita, bener2 gila sejak dia pergi…
selama ini chat standard seh, tapi hari ini kita berbagi RaHaSia haha..

setelah sekian lama gue gak nulis blog, hari ini gue nulis juga, hanya gara2 gue mau cerita gue abis ngobrol gila sama Ike (seru yaa) hehe..

Btw, counting down nih.. Biarpun masih sekitar 1,5 bulanan lagi, gue udah mulai berasa sensi nih, berasa sedih, yang paling berat adalah makanan, secara gue gak bakal kenyang gak makan nasi, bisa jadi apa ntar gue ya? selangsing mulan gak ya??? se-awawawaw aura kasih gak ya? hahahhahaha

huuuuaaahhh, masih banyak yang musti disiapin, yang paling berat mental. tapi yang paling menyenangkan buat di lakuin adalah shopping barang-barang yang dibutuhin, hehehe..

6 thoughts on “Heart to Heart

  1. duuu neng, g terharu.. it was so easy and so fun to talk to you, i can share everything with you, thanx God, i have someone like you in my life neng, jijay si dengernya, tapi that’s true..love you always my best friend^^

  2. ya nyusul ike lah gil,,hehehe…dimana2 mah cinta sejati gx bs jauh,,hahahahhaha^^^^lu blm tw y gil???mdh2an ampe tua ank cucu gw ma ike ttp berteman y,,,,amin…tp jgn sampe merit aja,,binalnya gx tahan???hahahahhaah…..

Leave a Reply

