Christmas Holiday

akhirnya liburan datang juga..
liburan natal dan tahun baru..
kantor gue seh baru resmi libur nya tgl 25, tapi secara gue orangnya agak males jadi gue ambil libur lebih cepat yaitu tgl 22 (parah ya gue? hehe), bisa2 balik lg gue udah gak ada bangku lg…
jadilah hari minggu kemaren tgl 21 gue ke cirebon dulu bareng enong sama yessy dan dua tante2 yang selama perjalanan mereka semangat banget ngobrolin masa muda..(heran ya tante2 aja baterainya ngalahin anak muda)
dan sekarang gue lagi di cirebon,lagi kuliner makanan..
makanannya seh enak2,tapi kemaren gue ke warnet yg ruame luar biasa, ternyata itu warnet game, pas gue coba buat browsing, ajegile.. buat buka fs aja, setengah jam juga gak masuk2…
parah nih cirebon,gimana mau maju klo i-net aja lambat begini!!!! emosi!!!!!!!
tapi hari ini akhirnya gue nemuin warnet yg mantebb, mungkin kemaren salah masuk kali ya, hehehe…

sebernanya gue mau natalan dan tahun baruan di pangandaran, jadi ntar tgl 25 abis gereja pagi gue, enong dan yessy bakal melaju ke pangandaran…
gue seh belum pernah kesana, jadi lumayan excited ngeliat pantainya, hehe..

ini natalan kedua gue gak bareng keluarga gue dan tahun baru pertama gue jauh dari mereka…
gue bakalan kangen banget, hikss.
gak ada kue2 natal, gak ada makan2, sendirian doang…

Sebenarnya ramean seh bareng keluarga enong, tapi tetep aja kan gak ada kue natal dan makan2nya, cuma ada pantai dan renang2nya, hixhix….

buat semuanya MERRY X-MAS n HAPPY NEW YEAR 2009 yah…
semoga damai natal dan berkat tahun baru senantiasa mengiringi kita^^

Leave a Reply

