shopping again

gue shopping lagi hari ini…

kenapa ya gue selalu tergiur melihat sale dan sale dan sale????

hari ini gue ke pluit junction,hanya gara2 berteduh ujan, tadinya gue mau ke muara karang,jadi gue mampir bentar liat dan gue  liat sports warehouse lagi disc,liat liat liat dan liat,gue beli sepatu dan baju renang….

pas beli seh gak sedih,pas bayar nangis…

klo pepatah nya ike,liat aja tuh barang pasti seneng, jangan inget bayarnya,ehehe….

gue belum tau berangkat kapan,tapi gue udah nyicil kaya mau berangkat besok aja^^^^^

Btw, Cesan nyuruh gue buat liat foto prewed di blog dia, jadi deh gue liat, tapi baru satu, ya ampun gue udah tergila2 kaya waktu axioo kemaren…
gara2 cesan nih, cesan terkena syndrom pingin foto prewed, nularin ke gue 😦
hehehehe….

saran gue buat cesan, udah ce, foto aja di semua studio fotonya, masalah bayarnya liat aja hasil fotonya, pasti seneng lagi,hehehhe….

Advertisements

2 thoughts on “shopping again

  1. haha..aku pun punya kebiasaan buruk itumelihat brg apapun selalu merasa perlubahkan peralatan rumah tangga pun klo sale, berasa penting haha…lama2 klo ga dilihat foto2 itu kita jg jd lupa kok cidhehe

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s